Penghasilan Tambahan Jual Pulsa

Meskipun pemerintah berulang kali mengatakan ekonomi kita bertumbuh. Namun kenyataannya hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari saja, sering kali kita kesulitan. Setiap kali ada kenaikan BBM semua barang kebutuhan ikut naik semua. Nilai rupiah kita semakin tidak ada artinya.

Saat ini sudah menjadi keharusan setiap orang memiliki penghasilan tambahan. Tambahan yang dapat diperoleh tanpa mengganggu pekerjaan utama kita. Mungkin nilainya tidak seberapa, namun yang namanya tambahan, bisa jadi nilainya berlipat kali dari sisa penghasilan utama kita setelah dipotong biaya. Misal penghasilan utama kita 3 juta, biaya perbulan listrik, angsuran, makan dll 2.7jt. Sisa uang ditabung 300rb. Jika kita punya penghasilan tambahan rp 600rb saja sebulan, maka sisa uang yang ditabung meningkat jadi 300%. Maka dari itu jangan remehkan penghasilan tambahan yang sedikit.

Apalagi jika penghasilan tambahan tersebut tidak memakan banyak waktu dan tidak perlu usaha tambahan. Kita disini membicarakan menjual Pulsa Elektrik, dengan modal deposit rp 250rb saja bisa mendapat penghasilan tambahan perbulan minimal 500rb. Alat yang digunakan bisa menggunakan HP yang selama ini kita pakai sehari hari.

Bagaimana Caranya?
Secara singkat kami jabarkan sebagai berikut.
– Daftar Member Server Pulsa
– Deposit sejumlah dana.
– Promosikan ke teman, family dan tetangga jika saat ini Anda jual pulsa 24jam.
– Mulailah berjualan.

Berikut ini kami beri beberapa tips untuk bagaimana menjalankan hal hal tersebut diatas dengan baik dan benar.

1. Pilih Server yang bisa bisa dipertanggung jawabkan.

– Periksa latar belakangnya.
– Kesehatan perusahaan
– Kelancaran transaksi
– Kelengkapan produk
– Kemudahan Deposit.
– Kemudahan Komplain.

2. Bijaksana dalam memilih Pelanggan.

Jangan dikata kita berjualan maka kita sangat membutuhkan pembeli. Tidak seperti itu cara kerjanya. Kita harus selektif memilih calon pembeli yang tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Jika ada calon pembeli yang bermasalah, tolaklah dengan cara halus. Kita tentu saja tidak mau jika kita diganggu oleh pembeli yang pemarah, yang suka komplain tidak penting, yang suka hutang, yang sulit ditagih, yang manja dll.

3. Konsisten dalam berusaha

Jika kita tetap konsisten dalam sebuat tindakan kita, maka nama kita seperti tercetak brand kita. Semakin kita konsisten semakin kita dikenal sebagai pelaku usaha yang kita tekuni. Berarti semakin banyak orang yang mengenali kita bahwa kita jual pulsa dalam hal ini.

4. Kalkulasi
Satu tips dari kami, jangan pernah jual obral, atau jual murah hanya demi dapat pembeli. Tapi berilah pelayanan yang sebaik mungkin sehingga pembeli merasa wajar untuk membayar seharga yang ditawarkan.

Sebagai contoh jika anda mengambil keuntungan rp 500 untuk pulsa dibawah 5000 dan rp. 1000 untuk pulsa diatas 5000 maka itu harga yang wajar, bahkan untuk pulsa yang berharga rp 50rb maka bisa diambil margin keuntungan lebih dari rp. 2000. Jika perhari anda dapat menjual 20 transaksi, maka penghasilan
tambahan anda sekitar 600rb perbulan. Dan itu diperoleh tanpa harus melakukan banyak kerja.

Jika saya membuatnya ini terlihat mudah, sebenarnya memang itu sangat mudah. Apalagi jika anda memilih server yang benar. Maksud kami, Unitedtronik bisa diandalkan jika anda berniat memulai jualan pulsa. Produk kami lengkap. Transaksi lancar, CS dan operator kami profesional. Kami menjalankan usaha ini sudah lama, deposit kami 24jam nonstop, automatis terisi setelah transfer dalam hitungan detik, dan konsistensi ada bagian dari motto usaha kami. Tidak salah jika anda memutuskan untuk memulai bersama kami.

Produk Unitedtronik meliputi, pulsa all operator, paket data internet komplit, perdana, pln, voucher game, listrik, pdam, tv, server pulsa, software server pulsa, alat server pulsa, handphone, aksesoris dll..

Jika anda berminat dapat sms ke no HP ini untuk meminta keterangan lebih lanjut. Layanan Komplain (Call) :
Flexi (024) 70189919
Fren 088806572229
Im3 085728909494
XL 081904319494
Esia (024) 91279494