Akan Segera Rilis, iOS 13 Hanya Kompatibel dengan iPhone 7 ke Atas

Foto: Unsplash

Apple World Wide Developer Conference 2019 akan diadakan bulan Juni mendatang. Tidak hanya menunggu kabar peluncuran produk baru, para pengguna produk Apple rupanya juga menanti-nanti pengumuman mengenai iOS terbaru Apple, yakni iOS 13.

Berbeda dengan kabar pembaruan sistem yang biasanya dinantikan dengan tidak sabar, sebagian pengguna Apple nampaknya justru khawatir terhadap pembaruan ini. Pasalnya, menurut kabar yang beredar, iOS 13 hanya akan kompatibel dengan HP iPhone 7 ke atas.

Update terus info soal gadget terbaru. Beli paket internetmu  DI SINI.

Dikutip dari Phone Arena, kabarnya Apple tidak memberikan pembaruan kepada perangkat sebelum tahun 2016. Hal ini berarti bahwa iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s iPhone 5s dan iPhone SE tidak akan lagi mendapat pembaruan sistem. Kabar ini tentu membuat pengguna perangkat sebelum tahun 2016 menjadi was-was karena tidak bisa menikmati pembaruan sistem dari Apple yang bisa dinikmati perangkat lain yang lebih baru.

Update terus info soal gadget terbaru. Beli paket internetmu  DI SINI.

Sebelumnya, iOS 12 masih mengakomodasi perangkat iPhone sampai ke iPhone 5s. iPhone 4, 4s dan 5 sudah ditinggalkan sejak pembaruan iOS 12 yang dirilis bulan Juni tahun lalu. Kabar diputusnya pembaruan pada perangkat sebelum tahun 2016 membuat para penggunanya mulai berpikir untuk menjual perangkat mereka. Namun demikian, jika Sobat adalah pengguna iPhone 6s ke bawah, ada baiknya tidak buru-buru menjual perangkat Sobat dan menunggu pengumuman resmi dari Apple.

Ikuti terus informasi terkini mengenai topik favoritmu. Pastikan kuota internetmu selalu terisi #denganUnitedtronik. Download aplikasinya DI SINI. (Ind.)