Indonesia Jadi Tuan Rumah Final PMCO 2019 SEA

PUBG Mobile Club Open atau PMCO 2019 SEA sudah siap memasuki tahap final. Babak akhir yang akan berlangsung pada tanggal 22 sampai 23 Juni 2019 nanti akan diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition.

Final PMCO 2019 di Indonesia

Menurut keterangan dari Gaga Li, Head of eSport South East Asia PUBG Mobile, hal ini menjadi kebanggan untuk PUBG Mobile. Sebab, ini adalah kesempatan pertama PUBG Mobile bisa menyelenggarakan turnamen berskala internasional untuk pertama kalinya di Tanah Air. Apalagi, Indonesia menjadi inspirasi penting karena keberagaman, semangat sportivitas tinggi, dan semangat persatuan yang tumbuh di tengah masyarakatnya.

Baca juga: Setelah India, PUBG Dilarang di Nepal

Di samping itu, tak dipungkiri lagi bahwa perkembangan PUBG Mobile di Indonesia memang menunjukkan tren yang positif. Oliver Ye, PUBG Mobile Marketing Director Asia Tenggara, menjelaskan bahwa terdapat lebih dari 100 juta pemain aktif dari Indonesia. Tak tak diragukan lagi, hal ini merupakan salah satu faktor kesuksesan mobile game bergenre battle royale ini.

Seorang Pemain PUBG Mobile Sedang Serius Bertarung

Babak Final PMCO 2019 SEA akan digelar di Indonesia pada 22-23 Juni. (Foto; GameAxis)

Belum lagi, berbagai turnamen PUBG Mobile yang diselenggarakan di Indonesia pun sukses merangkul para pemain yang datang dari 220 kota. Para pemain tersebut tersebar di kompetisi amatir sampai profesional, di taraf nasional hingga internasional, dengan jumlah penonton yang menembus angka 23 juta.

PMCO sendiri merupakan kompetisi tahunan di mana berbagai tim pro dan semi pro hadir untuk bertarung di area PUBG Mobile. Dengan penyelenggaraan babak final PMCO 2019 SEA di Indonesia, diharapkan akan ada perwakilan dari Indonesia yang bisa berpartisipasi. Bukan hanya itu, harapannya pun ada tim Indonesia yang melaju sampai ke tahapan berikutnya, yaitu Final Global.

Sobat tertarik untuk menonton langsung babak final PMCO 2019 SEA di Jakarta nanti? Nah, agar Sobat tidak ketinggalan kabar-kabar terkini, pastikan internet Sobat selalu terhubung dan tak pernah ludes, ya! Supaya selalu on, isi sendiri paket data Sobat dengan aplikasi Unitedtronik. Dapatkan aplikasinya di Play Store dan App Store sekarang juga!