Tips untuk Cepat Naik Rank Mobile Legends dari Jess No Limit

Foto: MLDSpot

Sobat penggemar permainan Mobile Legends? Jika iya, Sobat pasti tahu tantangan untuk naik rank dalam permainan ini. Untuk bisa segera naik rank, tidak bisa hanya mengandalkan keberuntungan dan seringnya mabar. Lalu bagaimana caranya agar Sobat bisa segera naik rank Mobile Legends? Berikut tips cepat naik rank Mobile Legends dari Jess No Limit, salah satu pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia:

Gunakan Overpower Hero

Meski dalam rank tertentu penggunaan overpowered hero dilarang, namun cara ini cukup efektif untuk meningkatkan rank Sobat. Untuk mempelajarinya, Sobat bisa mempelajari penggunaan overpowered hero dalam layanan streaming pemain profesional maupun melihat tutorialnya di Youtube.

Baca juga: Peminat e-Sport Makin Besar, Pemerintah Gelar Piala Presiden Mobile Legends

Simpan dan Pelajari Permainanmu Sendiri

Jangan asal main saja, Sobat sesekali perlu mengevaluasi permainan Sobat sendiri. Rekam dan tonton lagi permainan Sobat agar bisa melihat kelemahan dan kelebihan Sobat saat permainan. Dengan begitu, Sobat bisa mengantisipasi kekalahan di pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Ragnarok Valkyrie Uprising dalam Jajaran 10 Game Mobile Terpopuler di Awal Tahun 2019

Fokus pada Beberapa Hero

Untuk lebih bisa mengantisipasi musuh, Sobat perlu fokus mempelari hero yang sedang menjadi meta. Dengan mempelajari hero secara fokus, Sobat bisa mengoptimalkan potensi hero tersebut untuk bermain lebih maksimal. Jangan terlalu sering berganti hero karena hal tersebut justru akan membuat Sobat lebih lemah dalam pertandingan.

Baca juga: Sedang Digelar! Turnamen Mobile Legend Season 3 Berhadiah 1,7 Miliar

Pastikan koneksi aman

Salah satu hal yang wajib Sobat pastikan saat bertanding Mobile Legends adalah kestabilan koneksi internet. Internet yang nge-lack bisa membuat Sobat kalah begitu saja. Karenanya, sangat penting Sobat menyiapkan koneksi yang stabil dan cepat saat bertanding Mobile Legends. Dengan demikian, Sobat tentu akan lebih mudah naik rank.

Baca juga: Khufra, Hero ‘Angker’ Teranyar Mobile Legend

Jangan Pelit Belanja

Untuk lebih mudah naik rank Mobile Legends, tidak ada salahnya Sobat berbelanja item. Beberapa item dalam game seperti Diamonds dan Emblem sangat penting untuk mendukung kekuatan Sobat dalam bertanding. Jadi, tidak ada salahnya Sobat sesekali belanja untuk memperkuat hero Sobat.

Nah, itu dia tips untuk cepat naik rank dari Jess No Limit. Jangan lupa untuk memastikan kuota internetmu selalu penuh dengan UNITEDTRONIK. Sobat juga bisa membeli berbagai voucher game lewat aplikasi ini, lho! Download sekarang DI SINI. (Ind)