Unitedtronik adalah agen pulsa atau voucher elektrik GSM/CDMA dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator, transaksi langsung ke server sehingga dapat dilakukan 24/7.
Melihat trend dari pengguna telepon genggam saat ini, yang cenderung menggunakan lebih dari satu layanan operator. Kami menyikapi hal tersebut dengan meluncurkan produk kami yaitu unitedtronik online. Dengan bergabung dengan unitedtronik.com(free, non MLM) pengguna telepon seluler saat ini tidak perlu merasakan kerepotan untuk mengisi ulang pulsa.
Hanya dengan deposit sejumlah dana, pengguna telepon selular dapat dengan leluasa untuk mengisikan pulsa ke hp sendiri maupun ke hp orang lain. Dengan harga modal agent untuk semua operator. Kini layanan kami dapat di akses secara online, untuk petunjuk lebih lengkapnya silahkan lihat pada halaman registrasi untuk bergabung, halaman deposit untuk menyetor dana, dan halaman format untuk format pengisian pulsa.

kayaknya saya tertarik dengan bisnis pulsa bapak. yang mo saya tanyakan tentang cara deposit dengan mentransfer nilai deposit diakhiri 4 digit no hp, klo misalkan 4 digit hpnya 9000 jd yg ditransfer 59000, gmn apa konsumen nggak merasa dirugikan? dpt deposit 50000 tp hrs byr 59000 atau dpt deposit 59000 jg???
thank
Selamat siang pak soleh, maaf baru balas sekarang. kami tidak tahu ada message disini, agar lebih cepat mendapat respon akan lebih baik jika bapak sms or telp ke 0818820739. untuk pertanyaan bapak saat ini jawabnya:
jangan kuatir pak, sebab nominal yang masuk kedalam saldo bapak adalah utuh seluruh yang di transferkan, misalnya dalam kasus bapak, 59000 maka nila deposit bapak adalah utuh 59000 bukan 50000. maksud dari angka unik tersebut adalah agar memudahkan bagian keuangan kami dalam kros cek. sehingga tidak salah dengan deposit orang lain. demikian pak soleh semoga dapat menjawab pertanyaan bapak. terimakasih.
siang, saya member baru. tolong saya minta brosur unitedtronik dikirim ke amail saya. kalo bisa saya tunguu sekarang. hatur nuhun pisan
Mr Yupi: Brosur dapat di download di halaman registrasi. http://www.unitedtronik.com/registrasi
pak saya member baru, saya mau tanyain ko harga disini sama dengan harga saya ngedownline ke orang lain,,, apakah ada harga nego buat dealer?
harga yg tertera harga dealer apa agen? klo agen, tlng kirim list hrg dealer plus syarat deposit? thank.calon member.
Bos,, nanya nih,, saya coba buka rekap history transaksi koq cuman dapet 15 record aja,, sy sdh cb buka dg record per tanggal tp gagal terus,, gimana ya tuk bisa buka semua record nya ,, pleaseee,,,
Bos…… mau tanya….! beberapa hari yang lalu server menginformasikan bahwa A15 dan A50 kosong, emang ada yach yang A15….?
BOZ tlong perjelas info yg bos mksd dg master dealer gunakan kode promo,duuh lier boz mksdny apa,ditggu ya jwban’ny thank’s
..
tolong dong jelasin gimana caranya supaya saya bisa upgrade jadi master dealer..
apa cukup dengan deposit minimal 1,5juta dan minimal 1juta untuk deposit berikutnya saya otomatis sudah menjadi / mendapatkan harga master dealer??
thx
trx esia sering sekali tidak stabil tolong infonnya mengenai ESIA TRANSFER dan kalo gak salah ada juga FLEXI TRANSFER itu bagaiman?? apakah itu sebuah alternatif bila yang esia / flexi trouble??
thx
Flexi transfer bukan Pengganti esia transfer, karena FLEXI berbeda dengan ESIA. ESIA TRANSFER saat ini sedang di close.
Semoga dapat mencerahkan member SINDY. terima kasih.
saya member baru sudah transfer tapi kok begitu cek deposit, pesannya pin salah, padahal pin yg dmasukkan sudah saya cek sama persis dgn pin dari sms (+6285726365689). mohon pencerahannya.
Thx
saya member baru (HP 085752756036), masalahnya pin yg dikasih tidak bisa untuk transaksi, ketika dicoba untuk transaksi cek saldo pesannya ‘PIN salah’, mohon bantuannya.. Thx
tolong pertanyaan” yang ada di jawab donk….
kan kesian pelanggannya, apa lagi yang baru gabung kan masih bingung….
Saya punya usul nih…tolong sediakan aplikasi nya buat transaksi isi pulsa dong biar praktiis
saya mau tanya masalah PIN . downline saya mau transaksi tapi lupa dengan PIN nya . mohon penjelasan nya dan ditunggu konfirmasinya … Makasih …..
fOrmat TS yg terUpdate ada gak??
saya dari kalimantan bagaimana caranya jadi member dealer atau main dealer apa tidak ada hambatan yaa …. mohon penjelasan nya. mksh
aLie rOy:
format TS ketik:
INFO.TS.KODEDOWNLINE.NOMINAL.PIN
contoh: INFO.TS.AND3021.50000.1234
kirim ke SMS/YM Center.
akbar rizky:
member kami banyak yang dari kalimantan kok dan baik2 saja selama ini. Harga kami ada yg untuk wilayah kalimantan. dan deposit bia via BCA, MANDIRI, BRI, BNI..
mau tanya id untuk masuk web report apa ya?
trus klo daftar apa langsung jadi master dealer?
@idarmawan : kami menyediakan sarana yahoo messenger untuk chat dengan customer service kami atau melalui format info untuk dikirimkan kepada kami. Silahkan ke Customer Support untuk menanyakan hal teknis, jangan di website karena tidak dapat langsung di respon. Terima kasih.
New Member: id untuk masuk webreport gunakan ID pelanggan anda di Unitedtronik untuk member langsung menggunakan no hp yg di daftarkan contoh 081228678876, sedang untuk member downline menggunakan kode agen contoh: UTR003. Passwordnya adalah PIN anda, contoh 1234. Selengkapnya dapat ditanyakan melalui YM CS kami .. terimakasih.
bos gimana menyediakan laporan ke konsumen
contohnya
pulsa anda telah di isi oleh nama tedaftar misal ank cell sebesar 10.000 dengan SN bla bla bla…Terima kasih atas kepercayaannya membeli di tempat kami
nah seperti M.KIOS milik sendiri
saya sudah menjadi anggota unitedtronik dan saya mau deposit tapi tidak punya rek. bank jadi bisakah saya transfer tunai?
dan saya juga mau tanya ID saya apa? saya lupa!!
no hp saya 081548939240
web report server 2 yg katanya d update 1 hari sekali pada kenyataanya tidak begitu. saya sering mendapati beberapa hari baru ter update, kadang malah seminggu sekali
Kalau mau ganti no HP keagenan gmn crnya????
Slmt Pagi,saya mau komplain masalah transaksi isi ulang pulsa.Kemarin baru saja saya isi pulsa untuk no hp 085248486214 isi 10,laporan dari sms center masuk tapi pulsa ke konsumen belum masuk.Sudah dicek ke konsumen berkali-kali tapi tetap belum masuk sampai pagi tanggal 24 oktober 2011.Saya komplain tapi jawaban dari sms center sudah masuk padahal masih belum.Dan yang dilaporkan sms center bukan laporan masuk tanggal kemarin(23 oktober 2011) tapi malah laporan tanggal 24 oktober 2011.Mohon solusinya,ini sudah terjadi berkali-kali.
assalamualaikum, maaf saya mau nanya, untuk mar up sebagian produk bisa g? misalkan untuk transfer pulsa 200, indosat 100, simpati 50?soalnya sy bru bergabung. trimakasih . wassalam
walaikumsalam pak bambang, mohon maaf saat ini mark up sebagian produk tidak bisa. mark up hanya bisa untuk seluruh produk.