
Sobat yang sering belanja online pasti tahu kalau bayar pakai eMoney lebih menguntungkan. Selain praktis, sering ada promo dan diskon yang bisa bikin belanja jadi lebih mudah dan murah.
Yang belum pernah coba, yuk, cobain transaksi belanja pakai eMoney. Biar bisa dapat promo dan diskonnya yang bikin pengen belanja lagi. Bingung isi saldonya? Nggak perlu ribet karena sekarang bisa isi saldo eMoney #dengan Unitedtronik. Sobat bisa plilih bermacam produknya:
TOKOPEDIA
OVO
DANA
LINK AJA
Udah, nggak usah ragu. Yuk, top up eMoney-mu #denganUnitedtronik dan beli barang incaranmu sekarang!
