Call of Duty Mobile Sudah Bisa Diunduh, Punya Mode Battle Royale Juga?

Call of Duty Mobile Sudah Bisa Diunduh Gratis

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya gim Call of Duty Mobile sudah bisa di-download untuk smartphone Android maupun iOS. Dirilis oleh Garena, Call of Duty: Mobile punya file berukuran sekitar 1GB.

Di dalamnya, pemain bisa menikmati permainan yang dikemas di dalam beberapa jenis mode. Misalnya mode co-op alias multiplayer, di mana pemain akan dimasukkan ke dalam tim yang terdiri atas lima orang, kemudian beradu dengan tim lawan di dalam arena atau map.

Acara Peluncuran Call of Duty Versi Mobile

Selain hadir dalam format mobile, Call of Duty juga menawarkan mode baru ala battle royale. (Foto: Engadget)

Selain itu, ada juga mode battle royale, yang masih jadi genre andalan berbagai mobile game populer seperti PUBG Mobile. Di dalam Call of Duty versi mobile ini, mode tersebut diberi nama Free-for-all dan baru bisa diakses hanya jika pemain sudah berada di level 7.

Di samping itu, mekanisme gameplay yang ditawarkan Call of Duty Mobile terasa mirip seperti Free Fire, game battle royale lain yang juga dibesut oleh Garena. Hal ini dikarenakan adanya pengaturan untuk menembak musuh yang tengah dibidik secara otomatis. Hanya saja, pemain bisa mematikan fitur tembak secara otomatis lewat menu Settings, sehingga pemain dapat mengontrol permainan dengan lebih leluasa.

Nah, mumpung game-nya sudah rilis dan bisa diunduh secara gratis, apakah Sobat akan mencobanya? Meskipun gratis, mirip seperti mobile game lain pada umumnya, ada beberapa in-game item yang bisa Sobat dapatkan hanya dengan membelinya, ya!

Baca juga: Kaspersky Anti-Cheater, Layanan Baru yang Bisa Deteksi Gamer Curang

Supaya makin seru nge-game tanpa lag, cek dulu paket internet Sobat agar selalu aktif. Kalau butuh kuota dadakan tapi Sobat malas keluar ruangan, gunakan saja aplikasi Unitedtronik-nya! Cukup pakai satu aplikasi, Sobat bisa beli paket data sambil lanjut main, lho.  Download aplikasinya di Play Store dan App Store sekarang juga, gratis!