Diserang Bug Instagram, Sederet Selebriti Kehilangan Jutaan Follower

Foto: thehill

Menjadi salah satu aplikasi media sosial terbesar dengan tim terbaik rupanya tidak lantas membuat Instagram bebas dari bug. Sejak Rabu (13/2) kemarin, Instagram terkena bug yang membuat banyak selebriti kehilangan pengikut secara tiba-tiba.

Bisa isi pulsa kapan aja dan dimana aja DI SINI.

Jumlah pengikut yang hilang karena bug ini mencapai angka yang sangat besar, yakni mencapai jutaan akun. Beberapa akun dengan pengikut paling banyak di dunia tampak menjadi korban dari bug Instagram ini.

Klan Kardashian adalah beberapa selebriti yang menjadi sasaran empuk bug ini. Kim Kardashian, misalnya, telah kehilangan sebanyak 1,8 juta pengikut. Sedangkan Kendall dan Kylie Jenner masing-masing kehilangan sebanyak 1,8 juta dan 2,4 juta pengikut.

Update terus info soal gadget terbaru. Beli paket internetmu  DI SINI.

Tidak hanya keluarga Kardashian yang jadi korban. Penyanyi Ariana Grande dan Selena Gomez juga turut merasakan imbas bug ini. Ariana dan Selena sama-sama kehilangan sekitar 2,2 juta pengikut dalam waktu beberapa hari saja.

Cari tambahan penghasilan cuma lewat ponsel. Daftar GRATIS klik DI SINI.

Hal ini tentu merugikan bagi para selebriti tersebut karena Instagram kini telah menjadi media sosial terbesar yang paling potensial untuk kepentingan bisnis dan publikasi. Mengenai hal ini, Instagram telah meminta maaf dan sedang berupaya keras untuk segera mengatasi bug ini.

Ikuti terus informasi terkini mengenai topik favoritmu. Pastikan kuota internetmu selalu terisi #denganUnitedtronik. Download aplikasinya DI SINI. (Ind.)