Indosat Ooredoo Freedom Bikin Nggak Perlu Cari Wi-Fi Gratis Lagi

Nggak capek apa kemana-mana nanya password wi-fi?  Mending pake kuota sendiri aja. Lebih bebas kayak paket Freedom dari Indosat Ooredoo. Kamu bisa pilih sendiri paket dengan harga dan kuota sesuai kebutuhanmu.

Ini dia pilihan paket Freedom dari Indosat Ooredoo yang pasti pas banget buat Sobat:

ISAT FREEDOM 4GB / IRF4

2Gb (3G/4G) + 1GB (3G/4G) Lokal+1GB 01-06 + Telpon 20 Menit All Operator


ISAT FREEDOM 8GB / IRF8 

4GB (3G/4G) + 2GB (3G/4G) Lokal+2GB 01-06 + Telpon 20 Menit All Operator


ISAT FREEDOM 14GB/ IRF14

7.5GB (3G/4G) + 3.5GB (3G/4G) Lokal+3GB 01-06 + Telpon 30 Menit All Operator


ISAT FREEDOM 20GB/ IRF20

11GB (3G/4G) + 5GB (3G/4G) Lokal+4GB 01-06 + Telpon 40 Menit All Operator


ISAT FREEDOM 30GB/ IRF30

16GB (3G/4G) + 8GB (3G/4G) Lokal+6GB 01-06 + Telpon 60 Menit All Operator


ISAT FREEDOM 50GB/ IRF50

25GB (3G/4G) + 15GB (3G/4G) Lokal+10GB 01-06 + Telpon 60 Menit All Operator


Udah tahu mau pilih paket yang mana? Jangan lupa belinya di aplikasi Unitedtronik aja, ya. Praktis dan #tanparibet transaksi pakai Unitedtronik. Belum punya aplikasinya? Download dulu di Google Play Store dan AppStore.