Khufra, Hero ‘Angker’ Teranyar Mobile Legend

Tidak berselang lama dari kabar rilis Hero Kandita, Moonton kembali membuat fans Mobile Legend penasaran dengan hero terbaru yang dinilai cukup badass, yakni Khufra. Hero  tank dengan specialty Crowd Control ini telah hadir di Advance Server pada Jumat malam (5/1) lalu.

Beli voucher Mobile Legend langsung dari hpmu sendiri, cari tahu caranya DI SINI.

Khufra memiliki skill yang hampir serupa dengan Minsitthar, yakni memungkinkan musuh tidak bisa menggunakan fitur blink. Selain itu, Khufra memiliki berbagai skill yang membuatnya bisa dijadikan hero andalan para pengguna Mobile Legend. Skill pasif yang dimiliki Khufra adalah Spell Curse yang dapat memberikan Magic Damage sebesar (+120% Total Physical ATK) + 8% HP yang bisa menurunkan Movement Speed lawan.

Jangan sampai kehabisan kuota saat bertanding, isi kuotamu DI SINI.

Skill 1 Khufra yakni Tyran’t Revenge dimana Khufra menarik perban di tangan dan melontarkan diri menuju arah yang dikehendaki dan memberikan Physical Damage sebesar 50+10 (1,5% Ekstra Physical Damage). Skill 2-nya dalah Bouncing Ball, yakni lontaran Magic Bouncing Ball yang berasal dari gumpalan perbannya. Skill ini bisa memberikan Magic Damage sebesar 30+8 (1.5& Ekstra Physical Damage) serta dapat menurunkan movement speed Iawan di sekitarnya. Skill selanjutnya dari Khufra disebut Tyrant’s Rage, yakni kemampuan Khufra menarik semua lawan ke depannya dan memberikan 300(+100% total physical damage) yang juga akan menurunkan Movement Speed lawan selama 1.25 detik.

Beli voucher game tanpa ribet, download app-nya DI SINI.

Kelebihan Hero Khufra adalah ketebalan physical dan magic defense-nya serta skill dengan crowd control sehingga sangat berguna untuk memulai ganking atau war.  Kekurangannya, hampir semua skill memiliki waktu cooldown yang cukup lama, damage yang kecil serta timing penggunaan skill yang harus sangat akurat.

Khufra belum resmi dirilis di original server, namun diperkirakan Hero ini akan muncul pada bulan Februari mendatang. Kamu sudah penasaran mencoba hero satu ini? Tunggu peluncuran resminya, ya!

 

(Sumber: mobilelegends.gcube.id)