Tebar Kebaikan Jadi Makin Mudah dengan Aplikasi Help Apps

Aplikasi Help Apps selama ini dikenal sebagai aplikasi yang membantu para pengguna mendapatkan layanan rumah tangga sampai konstruksi untuk wilayah Jadetabek. Akan tetapi, tahukah Sobat kalau aplikasi buatan Indonesia ini juga bisa membantu Sobat bersedekah dengan lebih mudah?

Baca juga: Parah Banget! Stasiun TV di Filipina Tayangkan Avengers Endgame Versi Bajakan

Selain berbagai fitur untuk memesan layanan yang dibutuhkan, aplikasi Help Apps juga memiliki fitur Charity Corner. Lewat fitur tersebut, pengguna dapat memberikan donasi mulai dari Rp20.000 yang nantinya akan disalurkan langsung kepada orang-orang yang membutuhkan.

Untuk mempermudah pengguna yang ingin berdonasi, mereka pun dapat menentukan kapan dan di mana donasi diberikan. Misalnya, pengguna dapat mengatur agar donasi dilakukan pada hari ulang tahunnya.

Tim Help Indonesia Sedang Memberikan Nasi Bungkus

Foto; Help Apps

Donasi yang berhasil dikumpulkan dan disalurkan lantas dilaporkan oleh tim Help Indonesia lewat WhatsApp atau fasilitas perpesanan instan, maupun Instagram Live atau Instagram Story. Hal ini dilakukan karena Help Apps ingin agar bantuan tersebut dapat dilaporkan kepada para pengguna aplikasi yang sudah menyisihkan sebagian dari rezeki mereka, dan telah disampaikan kepada mereka yang kurang beruntung.

Baca juga: Penjualan iPhone Menurun, Awal Merosotnya Popularitas?

Untuk setiap Rp20.000 yang didonasikan oleh para pengguna, tim Help Indonesia akan memberikan 2 bungkus nasi. Di dalam masing-masing bungkus nasi tersebut pun terdapat menu makanan dengan nutrisi lengkap. Sampai sekarang, aplikasi Help Apps telah menyalurkan ratusan nasi bungkus di Jakarta setiap hari berkat donasi para penggunanya.

Ikuti terus perkembangan informasi terbaru tanpa khawatir kuota internet habis. Isi pulsa dan paket data Sobat dengan Unitedtronik. Dapatkan aplikasinya di Play Store dan App Store sekarang juga!