Donasi COVID-19: UNITEDTRONIK x MIK SEMAR

Pada Minggu, 17 Mei 2020, PT Unitedtronik Perkasa Sejahtera bekerja sama dengan Rumah Donasi MIK Semar (Media Informasi Kota Semarang) melakukan aksi derma kepada masyarakat di daerah Semarang, khususnya di daerah Ngaliyan, Mijen, Semarang Barat, Gunungpati dan Tugu.

Unitedtronik sebagai perusahaan asal Semarang, menggandeng MIK Semar sebagai salah satu forum informasi terbesar wilayah Semarang, agar penyaluran donasi dari perusahaan lebih tepat guna dan tidak salah sasaran.

 

Unitedtronik bersama MIK Semar menyalurkan bantuan berupa 155 pak beras dan masker kepada warga yang membutuhkan di cakupan wilayah bantuan tersebut.

 

Berawal dari donasi internal perusahaan, Unitedtronik kini juga mengajak semuaa orang turut berdonasi membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan karena terimbas COVID-19. Sobat bisa menyalurkan bantuan Sobat melalui aplikasi Unitedtronik. Berikut caranya:

Dana yang Sobat sumbangkan, akan disalurkan dengan amanah dan tercaya melalui aplikasi Unitedtronik yang bekerja sama dengan MIK Semar. Mau ikut donasi juga? Yuk, buka aplikasi Unitedtronik-mu sekarang dan ikuti cara donasi di atas!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program donasi ini, hubungi customer service Unitedtronik melalui WhatsApp di +62 857-2890-9494 atau email di [email protected]. Ikuti juga media sosial Unitedtronik di Instagram dan Facebook Fan Page.