Asus Zenfone Live L2 Rilis, Smartphone Baru Kelas Entry-Level

Desain Asus Zenfone Live L2

Berbeda dengan produk-produk lainnya, Asus kali ini tidak banyak mengeluarkan banyak bocoran dan memutuskan untuk langsung merilis Asus Zenfone Live L2. Seperti yang barangkali sudah Sobat tebak, smartphone baru ini merupakan penerus pendahulunya, yaitu Asus Zenfone L1 yang rilis tahun 2019 kemarin.

Karena itulah Asus Zenfone Live L2 pun dirilis untuk pasar entry-level. Artinya, perangkat ini bisa diperoleh dengan harga yang terjangkau dan punya spesifikasi yang cukup untuk kebutuhan standar.

Baca juga: Meluncur di Cina, Nokia PureView 9 Dipatok Lebih Mahal

Spesifikasi Asus Zenfone Live L2

Dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 5,4 inci, smartphone ini punya resolusi HD+ dan rasio screen-to-body 82,3 persen, yang cukup lapang. Di samping itu, pengguna pun diharapkan tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakan smartphone ini karena layar yang mendukung sensitivitas sentuhan sarung tangan.

Nantinya, akan ada dua versi perangkat yang dirilis. Masing-masing punya kapasitas penyimpanan yang berbeda dan dipasangkan dengan varian chipset yang berbeda pula. Pilihan pertama adalah model dengan memori internal 16GB dan chipset Snapdragon 425. Sedangkan pilihan kedua adalah model dengan ruang penyimpanan internal 32GB dan Snapdragon 430. Meski begitu, dua-duanya sama-sama dilengkapi dengan RAM 2GB.

Pilihan Warna Asus Zenfone Live L2

Foto: Firstpost

Untuk sistem pengoperasiannya, Asus Zenfone Live L2 beroperasi dengan sistem Android Oreo. OS-nya ini pun dipasangkan dengan tampilan interface khas Asus lewat ZenUI 5.

Mengacu pada informasi yang dirilis di situs resmi Asus, perangkat ini akan ditawarkan dalam dua pilihan warna pula, yaitu Cosmic Blue dan Rocket Red. Masing-masing punya warna gradasi dengan kesan elegan dan menarik, dan bisa mengompensasi tampilan bodi perangkat yang nampak cukup jadul karena adanya bezel yang cukup tebal.

Baca juga: Lenovo Z6 Pro Siap Luncur, Dukung 5G dan Punya Kamera 100 MP!

Soal harga, Asus belum menyebutkan berapa nominalnya. Akan tetapi, kemungkinan besar harganya akan dirilis pada akhir April 2019 nanti. Jadi, jangan sampai ketinggalan update informasi terkini karena kuota habis! Sekarang, Sobat bisa isi sendiri pulsa dan paket data dengan aplikasi Unitedtronik yang cepat dan praktis. Dapatkan aplikasinya di Play Store dan App Store sekarang juga!