Lenovo Z6 Pro Siap Luncur, Dukung 5G dan Punya Kamera 100 MP!

Iklan Lenovo Z6 Pro dan Kamera Belakang 100MP

Lenovo, produsen gadget dari Cina, siap merilis smartphone terbarunya pada 23 April 2019 mendatang. Smartphone tersebut adalah Lenovo Z6 Pro. Kabar ini dikonfirmasi oleh VP Lebovo, Chang Cheng lewat unggahan yang Ia buat di Weibo.

Baca juga: Intip Kecanggihan Kamera Pop-up Rotating Ala Samsung Galaxy A80 di Sini!

Spesifikasi Lenovo Z6 Pro

Z6 Pro adalah smartphone baru Lenovo yang masuk di pangsa kelas atas dan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 serta RAM 12GB. Di samping itu, mengikuti perkembangan teknologi jaringan seluler saat ini, Z6 Pro juga sudah dilengkapi dengan kemampuan untuk mendukung jaringan 5G.

Bukan hanya itu saja, smartphone anyar ini juga punya kamera dengan resolusi 100MP! Jadi, coba bayangkan saja bagaimana hasil jepretannya nanti! Sayangnya, Lenovo belum mengeluarkan bocoran apapun soal foto yang diambil menggunakan Z6 Pro ini.

Presentasi Smartphone Lenovo Terbaru di MWC Barcelona 2019

Foto: DroidLime

Selain resolusinya yang super tinggi, kamera yang terpasang pada Z6 Pro juga dilengkapi dengan lensa ultra wide dengan sudut tangkapan seluas 125 derajat serta jarak fokus makro sampai dengan 2,39 mm. Tentunya, hasil jepretan yang dijanjikan bukan hanya jelas, tapi juga mampu menjangkau sudut yang lebih luas.

Baca juga: Resmi, Asus ROG Phone Akan Rilis Pertengahan 2019

Di samping itu, Lenovo juga membocorkan kalau kamera Z6 Pro akan dilengkapi dengan fitur HyperVision. Hanya saja, masih belum ada informasi lanjutan tentang apa fungsi dan keunggulan dari fitur ini.

Karena belum banyak informasi yang rilis soal spesifikasi dan fitur lengkap Z6 Pro, para penggemar hanya bisa menebak-nebak. Salah satunya adalah dugaan bahwa smartphone ini akan dirilis tanpa notch atau “poni” pada layar untuk kamera depan. Dengan begitu, nampaknya perangkat ini juga akan dibekali dengan kamera popup atau slider. Selain itu, kabarnya sensor sidik jari akan tertanam langsung di dalam layar.

Baca juga: Oppo Reno Punya Kamera Popup Miring, Ternyata Ini Alasannya

Bagaimana soal harga? Lenovo juga belum merilis pernyataan apapun soal harga smartphone kelas atas barunya ini. Jadi, pastikan paket internet Sobat selalu terisi agar tidak ketinggalan update informasi terbaru, ya!