Bayar Tagihan Internet & TV Tepat Waktu Biar Hiburan di Rumah Makin Seru

Sobat yakin ingin keseruan nonton acara TV favorit bareng keluarga di rumah harus berakhir gara-gara lupa bayar tagihan internet & TV?

Buat Sobat yang punya penyakit lupa, Sobat nggak perlu khawatir. Soalnya, di Unitedtronik Sobat bisa bayar internet dan TV tepat waktu, bahkan pas lagi sibuk-sibuknya kerja atau piknik sama keluarga ke luar kota. Apalagi, Sobat bisa pakai fitur Terjadwal supaya bulan depan nggak perlu panik kalau lupa lagi.

Di Unitedtronik, Sobat bisa bayar tagihan internet & TV dari provider layanan apa aja, ya? Cek daftarnya di sini dulu:

  • BIG
  • INDOVISION
  • MNC
  • NEX MEDIA
  • ONEVISION
  • TELKOMVISION
  • TOP TV
  • TOPAS
  • TRANSVISION
  • YES

Eh, ternyata Sobat juga bisa bayar layanan internet & TV prabayar alias prepaid, lho! Produknya apa aja, nih? Daftarnya di bawah ini:

  • GENFLIX PREPAID
  • ORANGE TV PREPAID

Gimana, pilihannya banyak dan lengkap, kan? Sekali lagi, jangan lupa atur pembayaran terjadwal supaya pembayarannya tepat waktu dan Sobat bisa terhindar dari denda.

Jadi, tunggu apa lagi? Bayar ini-itu yang super duper #tanparibet ya cuman lewat Unitedtronik, kan? Yuk, dicoba sekarang juga lewat menu Internet & TV! Belum punya aplikasinya? Sobat bisa download di Play Store dan AppStore aja, dan temukan promo menarik lainnya di sini.