Desain Galaxy Note 10 Keluar, Warnanya Mirip Huawei P30 Pro?

Poster Promosi Perilisan Samsung Galaxy Note Terbaru

Untuk Sobat Unitedtronik yang rajin mengikuti berita terbaru tentang smartphone, Sobat barangkali sudah tahu kalau Galaxy Note 10 buatan Samsung akan dirilis 7 Agustus nanti. Selain itu, seri Note terbaru ini akan dilengkapi dengan versi 5G, dan foto-foto render-nya sendiri sudah beredar di internet sejak Juni.

Lantas, kapan Samsung akan merilis foto desain sesungguhnya seri Galaxy Note 10? Nampaknya, foto-foto teranyar yang sudah beredar selama beberapa waktu belakangan ini dari WinFuture dan kontributor MySmartPrice Ishan Agarwal benar merupakan desain luar produk anyar di seri Galaxy Note ini. Sebab, keduanya memang terkenal sebagai sumber-sumber yang terpercaya dalam urusan bocoran smartphone baru.

Desain Galaxy Note 10 Warna Hitam

Penampakan versi yang warna hitam, nih! (Foto: Twitter/@ishanagarwal24)

Berdasarkan foto yang diperoleh dari kedua sumber tersebut, nampak bahwa Samsung tak hanya akan merilis versi warna hitam untuk produk baru mereka. Sebab, ada foto yang menunjukkan perangkat dengan kombinasi warna biru dan ungu yang berkilau dan cantik. Kalau diperhatikan dengan seksama, varian warna yang satu ini mirip seperti warna Huawei P30 Pro.

Serupa dengan rumor yang sudah beredar, Sobat bisa melihat adanya pengaturan tiga kamera yang terpasang di bagian punggung perangkat. Di samping itu, bezel-nya terlihat super tipis, serta kehadiran punch hole yang tidak terlalu mengganggu tampilan layar. Kemudian, jangan lupa juga layar kaca melengkung, yang sudah menjadi sebuah ciri khas utama perangkat flagship Samsung saat ini.

Desain Galaxy Note Terbaru dengan Warna Gradasi

Warnanya mirip punya Huawei P30 Pro? (Foto: Twitter/@ishanagarwal24)

Meski begitu, hal-hal yang tidak nampak dari foto-foto tersebut juga tak kalah menariknya, seperti absennya sensor sidik jari, yang mengindikasikan bahwa fitur ini tertanam langsung di layar (in-display fingerprint sensor). Jumlah tombol yang ada di bagian samping perangkat juga berkurang satu, sehingga para penggemar berasumsi bahwa Samsung akhirnya menyingkirkan tombol Bixby yang banyak dibenci para pengguna.

Selain itu, ada juga rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan menyingkirkan colokan headset untuk Note 10. Karena itulah ada kemungkinan besar bahwa perangkat ini akan dibekali dengan headphone Bluetooth premium, yang tidak terlalu mengherankan mengingat bahwa Galaxy Note memang masuk ke dalam kelas premium juga. Meski demikian, hal ini juga patut dipertanyakan karena seri Note terkenal akan fiturnya yang super lengkap.

Sambil menunggu rilisnya Galaxy Note terbaru, pastikan Sobat selalu mengisi paket data supaya bisa mengikuti berita terbaru setiap hari, ya! Apalagi, sekarang Sobat bisa isi sendiri paket internet favorit dengan harga irit pakai aplikasi Unitedtronik, kapan saja dan di mana saja, #tanparibet.

Sobat bisa download aplikasinya di Play Store dan App Store kalau Sobat belum punya. #denganUnitedtronik Untuk tawaran dan promosi dari provider favorit Sobat, cek di sini.