Garena Gelar Turnamen Free Fire Berhadiah 1,2 M

Laga terbesar Free Fire telah dimulai. (Foto: ggwp.id)

Pengembang game Free Fire, Garena, akan segera menggelar turnamen Free Fire Master League Season 2020 di awal 2020. Berdasarkan keterangan produser Garena Free Fire, Christian Wihananto, turnamen ini terbuka bagi seluruh pemain di Indonesia baik itu amatir, komunitas maupun profesional.

“Selain mendukung turnamen berjenjang dari tingkat komunitas hingga profesional, di awal tahun ini kita juga mewadahi para tim profesional untuk meningkatkan strategi serta konsistensi permainan melalui FFML Season 1,” ujar Christian dilansir dari CNBC. Laga ini dijadwalkan akan melibatkan 24 tim esports dari berbagai kota di Indonesia.

Salah satu dari dua puluh empat tim tersebut adalah EVOS Esports, juara dunia turnamen internasional Free Fire World Cup 2019 dan Island Of Gods yang menjuarai turnamen regional Free Fire Asia Invitationals 2019. Tidak hanya itu, beberapa tim yang dimiliki oleh orang terkenal juga ikut seperti The Pillars Claymore yang dimiliki oleh musisi Ariel Noah.

Keduapuluh empat tim ini, akan memperebutkan hadiah total senilai Rp 1,2 M. Pertandingan akan dilaksanakan dengan sistem liga. Nantinya, enam tim teratas akan menerima tiket spesial langsung ke babak Grand Final turnamen lanjutan yakni Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

Pertandingan FFML Season 1 akan dijadwalkan dilaksanakan tiap hari Senin hingga Jumat pukul 19.00 – 22.00 WIB pada 14 Januari-14 Februari 2020.

Bagi Sobat yang ingin menonton pertandingan ini, selain hadir langsung di lokasi, Sobat juga bisa menontonnya di kanal Youtube Garena yang akan menyediakan layanan live streaming bagi para Survivals.