Generasi Baru Pocophone F1 akan Segera Diluncurkan di India

Setelah melepaskan Redmi menjadi merek ponsel yang mandiri, Xiaomi kembali melepaskan Poco alias Pocophone. Ponsel yang sebelumnya merupakan ‘anak’ Xiaomi ini kini siap bertarung melawang ‘induk’ dan ‘saudara’-nya yakni Xiaomi dan Redmi.

Setelah sukses menarik perhatian publik dengan Pocophone F1 pada 2018, Pocophone dikabarkan akan meluncurkan generasi penerusnya. Hal ini dikonfirmasi oleh General Manager Poco India, Manmohan Chandolu yang mengungkapkan bahwa smartphone penerus Pocophone F1 akan meluncur pada Februari 2020. Pernyataan tersebut diperkuat dengan diunggahnya teaser melalui akun Twitter Pocophone India, @IndiaPOCO.

Akun Twitter Pocophone India memang belum menyebutkan smartphone apa yang akan segera dirilis, namun banyak pihak menduga ponsel generasi selanjutnya dari Pocophone F1 yang akan segera diluncurkan ke publik India. Akun Twitter @xiaomishka bahkan menebak bahwa nama smartphone yang akan segera datang ini, kemungkinan adalah POCO X2. Tebakan itu, didapat dari beberapa petunjuk yang nampak dalam video teaser tersebut.

Meski telah melepaskan diri dari Xiaomi, namun Manhoman mengakui bahwa Pocophone masih menggunakan beberapa sumber daya dari Xiaomi. Meski dipastikan akan bersaing dengan Redmi dan Xiaomi, ponsel generasi baru ini kabarnya belum memutuskan akan ‘bermain’ di pasaran harga seperti apa.

Penasaran dengan wujud Pocophone generasi baru ini? Simak terus beritanya di sini, ya, Sobat!