GoJek Luncurkan GoGames. Surga Gamers dalam Satu Platform

Logo GoGames oleh GoJek

Untuk mendukung tren positif industri game di Indonesia, Minggu (8/9) Gojek luncurkan GoGames, yang  didesain sebagai one-stop gaming ecosystem. Di dalam platform ini, puluhan juta gamer Tanah Air pun bisa nikmati beragam fitur serta konten menarik yang dikhususkan hanya untuk mereka.

Head of GoGames, Timothius Martin, pun menambahkan bahwa keberadaan GoGames pun jadi solusi bagi para gamers dalam mendapatkan informasi yang tepat, strategi bermain, cara meningkatkan keahlian bermain, bagaimana memilih item yang tepat, sampai opsi pembayaran untuk berbagai fitur game yang diinginkan.

Fitur GoGames

GoJek-Luncurkan-GoGames-Resmi

Co-Founder GoJek, Kevin Aluwi, dalam acara peluncuran GoGames. (Foto: GoGames)

Nah, dengan resminya GoJek luncurkan GoGames, para gamer di Tanah Air pun bisa memperoleh solusinya hanya dengan mengakses satu platform. Apalagi, GoGames menawarkan tiga fitur utama yang dirancang berdasarkan kebutuhan utama gamer Indonesia saat ini: GoGames Top Up, GoGames TV, dan GoGames Recipe.

GoGames Top Up menyediakan kemudahan bagi para pengguna untuk mendapatkan informasi promo serta diskon, serta melakukan isi ulang credit atau diamond. Sementara itu, GoGames TV menjadi wadah tempat berbagai konten video seputar game dapat pengguna akses. Kemudian, GoGames Recipe berisi deretan artikel menarik tentang tips dan trik.

Kehadiran GoGames mendapat sambutan positif dari para gamer, termasuk dari BTR Lea yang merupakan seorang pemain pro esport dari PUBG Mobile Belletron. Acara peluncuran yang berlangsung di Pullman Hotel Central Park, Jakarta ini pun diramaikan dengan exhibition match antara Bigetron dan Belletron, serta tim GoPay Pandawa, GoPay Garuda, dan Bhinneka yang dipimpin CEO GoPay Aldi Haryopratomo dan digawangi oleh para mitra pengemudi maupun usaha GoPay.

Baca juga: Takut Kalah dari Huawei, Apple Akan Kembali Rilis iPhone Murah?

Apakah Sobat juga penggemar berat mobile game? Kalau iya, ada  cashback sampai 100 persen sampai akhir September untuk merayakan peluncuran GoGames, lho! Supaya tidak kelewatan, isi ulang saldo GoPay lewat Unitedtronik, yuk!

Belum punya aplikasinya? Download di Play Store dan AppStore sekarang! Cari tahu promo menarik lainnya di sini.