GoJek Luncurkan GoPlay, Tawarkan Film dan Konten Lokal Berkualitas

GoJek Luncurkan GoPlay

Usai digarap selama setahun dan diuji coba selama beberapa bulan, akhirnya resmi Gojek luncurkan GoPlay sebagai layanan terbaru pada Kamis (26/9). GoPlay sendiri dikemas sebagai sebuah aplikasi video-on-demand alias VoD, mirip seperti Netflix. Hanya saja, GoPlay jadi rumah hanya untuk film asli Indonesia.

Beberapa film Indonesia yang bisa Sobat temukan di sini termasuk Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, sampai 27 Steps of May. Meski begitu, film bukan satu-satunya sajian hiburan yang bisa ditonton para pengguna. Pasalnya, GoPlay juga akan jadi wadah bagi para pembuat serial lokal Tanah Air.

Layanan Aplikasi GoPlay

Lewat GoPlay, pengguna bisa nikmati konten lokal asli Indonesia. (Foto: Gogle Playstore)

Hal tersebut lantas diwujudkan dengan dirilisnya beragam serial lokal eksklusif yang diberi tajuk GoPlay Originals. Di dalamnya, Sobat bisa nikmati tayangan seperti drama seri Filosofi Kopti the Series, serial komedia Haha Club untuk penikmat stand-up comedy, hingga acara hiburan Kata Bocah Show.

CEO GoPlay, Edy Silustyo, menuturkan bahwa platform baru ini bertjuan untuk menghadirkan sebuah wadar bagi para sineas maupun kreator konten Tanah Air untuk dapat menyalurkan karya mereka secara lebih luas ke masyarakat. Co-Founder GoJek, Kevin Aluwi, pun menegaskan bahwa GoJek luncurkan GoPlay sebagai solusi untuk kemudahan mengakses film berkualitas buatan Tanah Air.

Lantas, berapa biaya berlangganan layanan GoPlay? Sobat bisa keluarkan biaya sebesar Rp 89.000 tiap bulannya. Pembayarannya sendiri bisa dilakukan langsung dari aplikasi GoJek dengan saldo GoPay melalui GoBills, atau langsung dari aplikasi GoPlay.

Selain itu, ada juga paket layanan Rp 99.000 per bulan untuk akses konten eksklusif. Dalam paket tersebut, masih ada tambahan benefit berupa voucher GoFood sejumlah 60 voucher senilai Rp 600.000. Benefit tersebut juga dapat digunakan dalam kurun waktu satu bulan.

Tertarik ingin menjajal layanan GoPlay? Sekarang Sobat sudah bisa menikmatinya, kok! Tapi, isi dulu saldo GoPay Sobat supaya bisa langsung menonton tayangan pilihan lewat aplikasi Unitedtronik yang pastinya mudah, aman, dan #tanparibet.

Kalau belum punya aplikasinya, Sobat bisa download langsung di Play Store dan AppStore saja, dan temukan promo menarik lainnya di sini.