Hobi Nge-Game atau Penikmat Musik Sejati, Inilah Paket Internet yang Selama Ini Kamu Cari!

Sering dibikin jengkel nggak sih kalau kuota masih nyisa 2GB, tapi kuotanya cuman bisa dipakai buat nge-game padahal Sobat bukan anak game? Atau kuota gamenya dikit banget, sampai kuota utama langsung habis karena Sobat main game terus tiap hari?

Paket internet yang banyak jatah kuotanya emang seru, tapi apakah sudah sesuai dengan kebutuhan dan selera Sobat? Kalau di Telkomsel, Sobat bisa pilih sendiri paket yang buat internetan dan nge-game aja, atau paket yang punya kuota utama sama kuota buat streaming lagu seharian. Apalagi, harganya cuman Rp 20 ribuan aja, lho!

Nggak percaya? Cek dulu pilihan paketnya di sini, yuk!

  • Telkomsel GamesMax 30 Hari / BTGM / Rp 24.050
    1GB internet + 2GB kuota games (PUBG, Free Fire, Mobile Legends, LINE Get Rich, AoV, Shell Fire)
    24 jam.
  • Telkomsel MusicMax 30 Hari / BTMX / Rp 23.050
    1GB internet + 1GB kuota games (Langit Musik, Guvera, GenFM, Prambors)
    24 jam.

Gimana, kuotanya irit dan spesifik, kan? Jadi, Sobat bisa pilih kuota yang memang bener-bener sesuai dengan kebutuhan Sobat aja, tanpa harus khawatir ada kuota yang mubazir.

Biar makin praktis, beli paketnya lewat Unitedtronik aja yang pasti lebih irit dan tanpa ribet. Psst, Sobat bisa langsung beli paket pilihan Sobat cuman dengan nge-klik nama paket di atas aja, lho. Yuk, cek paketnya sekarang juga!

Belum punya aplikasinya? Tenang, Sobat bisa download di Play Store dan AppStore aja, gratis kok! Dan temukan promo menarik lainnya di sini. Bayar ini-itu yang pasti #tanparibet ya cuman #denganUnitedtronik!