Kalahkan Vivo, Xiaomi 10 Pro Jadi Smartphone Terkencang Versi AnTuTu

Selama dua bulan terakhir, Vivo berhasil mempertahankan posisi puncak sebagai smartphone tercepat versi AnTuTu, software benchmark yang sangat populer dalam membandingkan perangkat mobile. Namun demikian, posisi tersebut telah tergeser pada bulan Februari oleh Xiaomi Mi 10 Pro.

Menurut data yang dirilis AnTuTu, dalam observasi selama bulan Februari, Xiaomi Mi 10 Pro dan Xiaomi Mi 10 berhasil menempati posisi teratas dalam uji kecepatan berbagai smartphone keluaran baru. Pasalnya, dua smartphone andalan Xiaomi ini menggunakan chipset baru Qualcomm Snapdragon 864.

Dengan dapur pacu yang mengesankan, tidak mengeherankan jika Xiaomi Mi 10 Pro dan Xiaomi Mi 10 mampu mengalahkan semua pesaing dan menjadi yang tercepat di kelasnya.

10 smartphone terkencang Februari 2020. (AnTuTu Benchmark)

Menyusul Xiaomi Mi 10 dan Xiaomi Mi 10 Pro, di jajaran sepuluh besar ada Vivo iQOO Neo 855, Vivo iQOO Pro 5G dan OnePlus 7T Pro, OnePlus 7T, Vivo NEX 3 5G, Honor V30 Pro 5G, Asus ROG Phone 2 dan Realme X2 Pro.

Dengan perilisan daftar smartphone tercepat versi AnTuTu ini, ekspektasi terhadap Xiaomi Mi 10 dan Xiaomi Mi 10 Pro pun meningkat. Sobat tertarik untuk turut membelinya?