Langsung Heboh, Ratu Elizabeth Unggah Foto Pertamanya di Instagram

Foto: IG @theroyalfamily

Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di dunia. Meski didominasi pengguna muda, namun tidak sedikit juga pengguna ‘senior’ yang menikmati  keberadaan media sosial ini. Salah satu yang paling menghebohkan adalah Ratu Elizabeth, Ratu Kerajaan Inggris yang turut mengunggah foto di Instagram.

Baca juga: Diserang Bug Instagram, Sederet Selebriti Kehilangan Jutaan Follower

Pada hari Kamis, (7/3/2019) lalu, untuk pertama kalinya, Ratu Elizabeth mengunggah sebuah foto melalui Instagram. Foto yang dibagikannya adalah surat dari arsip kerajaan yang ditulis oleh Charles Babbage untuk Kakek Buyut Ratu Elizabeth, Pangeran Albert pada tahun 1843. Dalam keterangan foto tersebut, Ratu Elizabeth membagikan sedikit cerita mengenai program komputer pertama yang dirancang oleh Ada Lovelace yang nantinya digunakan dalam Perang Dunia II.

Foto pertama Ratu Elizabeth (IG @theroyalfamily)

Baca juga: Lakukan 5 Hal Ini Agar Akun Instagram Aman dari Hacker

Ratu Elizabeth juga membagi pengalaman mengunjungi Science Museum dalam pembukaan The Smith Centre serta kesempatannya belajar mengenai coding komputer untuk anak-anak. Sang Ratu memberikan pujian kepada Science Museum yang dianggapnya telah menjadi pionir dalam hal teknologi dan inovasi.

Baca juga: Facebook Kehilangan 15 Juta Pengguna, Ternyata Ini Alasannya

Foto tersebut diunggah melalui Instagram Keluarga Kerajaan Inggris (@theroyalfamily). Selama tiga hari, unggahan pertama Ratu Elizabeth tersebut telah disukai oleh lebih dari 270 ribu pengguna Instagram dan mendapat lebih dari 4900 komentar. The Science Museum merespon kehormatan tersebut dengan mengunggah foto-foto relasi Museum denga Keluarga Kerajaan melalui Story Instagram sepanjang hari.

Ikuti terus informasi terkini mengenai topik favoritmu. Pastikan kuota internetmu selalu terisi #denganUnitedtronik. Download aplikasinya DI SINI. (Ind.)