Mulai Tanggal 21 Februari 2019 T-Cash Berubah Menjadi LinkAja

Foto: T-Cash

Pengguna provider Telkomsel tentu tidak asing dengan T-Cash. Layanan keuangan elektronik ini memiliki fitur-fitur menarik dan berbagai macam diskon dan promo yang kerap memanjakan penggunanya. Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 30 Januari 2019, T-Cash mengumumkan melalui laman resminya bahwa layanan T-Cash akan segera berakhir.

Update terus info soal gadget terbaru. Beli paket internetmu  DI SINI.

Tenang dulu, Sobat. T-Cash tidak akan dihapus atau hilang, T-Cash berkolaborasi dengan berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi sinergi dalam bentuk layanan baru bernama LinkAja. Sinergi ini diharapkan mampu membuat LinkAja menjadi layanan keuangan yang lebih baik dan dengan fitur yang terus bertambah demi kemudahan pengguna.

Bisa isi pulsa kapan aja dan dimana aja DI SINI.

 LinkAja hadir dengan layanan berbagai pembayaran PPOB (Payment Point Online Bank), transaksi merchant, pembayaran moda transportasi, transfer saldo dan lain-lain. Penambahan fitur-fitur baru juga akan terus dilakukan melihat perkembangan kebutuhan konsumen.

Mengenai saldo dan fitur yang ada di T-cash, pengguna tidak perlu khawatir karena saldo T-cash akan langsung ditransfer ke LinkAja dalam jumlah yang sama. Semua fitur dan sistem transaksi yang ada di T-cash pun tidak berubah. Maka dari itu, pengguna layanan T-cash tidak akan merasakan kerugian apapun dari perubahan T-cash menjadi LinkAja ini.

Cari tambahan penghasilan cuma lewat ponsel. Daftar GRATIS klik DI SINI.

Perubahan ini akan berlaku mulai tanggal 21 Februari 2019. Pengguna tidak perlu melakukan registrasi ulang melainkan hanya perlu memperbarui aplikasi T-Cash di Google Play Store (Android) dan AppStore (iOS) atau memberikan persetujuan melalui channel USSD *800#.

Ikuti terus informasi terkini mengenai topik favoritmu. Pastikan kuota internetmu selalu terisi #denganUnitedtronik. Download aplikasinya DI SINI. (Ind.)