Unitedtronik menambahkan Fitur Format baru:
1.Tarik saldo Downline
Format : TS.kode Agen.nominal.pin
Contoh : TS.UNI871.100000.1234
2.Blokir/Aktivasi Downline
Format : ST.kode agen.Status(0/1).pin
Contoh : ST.Uni871.0.1234
-0 untuk memblokir Downline anda dari transaksi
-1 untuk mengaktifkan kembali status Downline anda
Web report sudah 90% jadi, mudah-mudahan dalam beberapa hari ini update sudah bisa dilakukan dengan lebih teratur. Dan beberapa bug serta penambahan fasilitas sudah diperbaiki.
Stok Telkomsel simpati/as 5 menghilang dari pasaran. Sangat terpaksa kami tutup dahulu karena kalaupun ada harganya bisa mencapai 5600.
Masukan dan kritik sangat kami harapkan, agar kami dapat melayani dengan lebih baik.

saran nih bos…
1. pada webreport, di bagian kolom pin. klu bisa diubah. jgn tipe=text tapi type=password. Biar pin nya gak keliatan.
2. klu bisa, dibuatkan format tuk ngeliat downline, misalkan format nya : ldl.pin
outputnya :
Downline, Level, Saldo:
p3596 – FaridaCell, 3, 10.600
p3629 – IndahCell, 2, 500
p3767 – MASCO, 2, 1.000
p3810 – lindacell, 2, 1.000
p3811 – adolcell, 2, 1.000
p3854 – novicell, 2, 1.000
p3862 – amycell, 2, 1.000
p3966 – TriCell, 2, 1.000
p4297 – amycell, 2, 1.000
3. klu bisa, dibuatkan jg format tuk tambah paralel hp / ym
4. klu bisa, digaian footer webreport, link unitedtronik jangan di munculkan. jadi para downline bisa liat ke web report dan tidak tau klu provider utamanya adalah unitedtronik.
5. klu bisa, disetiap report trx downline, muncul nama uplinenya. jadi seolah – oleh. upline itu punya server sendiri.
* Overall, kinerja unitedtronik sangat mantab…..
* sorry bos, klu masukkannya kebanyakan…..
^_^
saran nih bos.
untuk penambahan feature sangat bagus apabila di tambahkan format Mark-Up yang bisa menaikkan harga khusus di salah satu harga
contoh :
Menaikkan harga untuk S5
jadi hanya S5 yang kita mark up, yang lainya tidak sesuai dengan kebutuhan
@ Rajawali:
Saran no 1 sangat bagus sekali, akan kami ubah segera.
Saran No 2 akan kami pikirkan, untuk saat ini kami sudah ada SMS harian yang berisi laporan saldo downline, nanti Rajawali Cell akan kami includ kan.
Saran No 3 terpaksa kami tidak bisa laksanakan, karena nanti akan terlalu banyak nomor HP yang tidak terpantau oleh kami.
Saran No 4 akan segera kami laksanakan
Saran No 5 akan kami pikirkan caranya… 🙂
@hahahhohoho
Sebenarnya fitur itu ada dan bisa, namun setting harga akan ke reset lagi menjadi harga awal setiap kali ada perubahan harga beli dari kami. sehingga nanti akan sangat mereportkan anda sendiri.
Tolong boz u/ pelayanan lbh d tingkatkan lg,akhr2 ini trx sering tlt n gagal,kmrn jg ada trx udah lwt sehari bru msk,pdhl replynya lg g bsa trx,u/ hrg bsa dtkn lg g boz?
@Izzy, dua hari terakhir benar2 melelahkan, sekarang kami telah membuat antisipasinya shg jika terjadi khasus spt kemarin lagi kami telah siap. Mengenai harga kami hanya ikut dari Provider saja jika turun sudah pasti kami turunkan, dan hanya mengambil selisih sedikit untuk operasional saja.
mas,klo ada format sms baru atau sms center bru,tlong ksih tw lwat sms,sya jrng online kan… mksih…
kasus sy hmpr sama dgn izzy, transaksi hr ini tdk dpt reply n transaksiny terulang lagi ke esokan hariny, dah gtu saya transaksi dgn multi transaksi (3 item) nah jdi ny tiga tigany dobel..
bos, tolong unt transaksi berupa TD juga dimasukan dalam web reprtnya, supaya enak ngontrol, biasa kadang lupa dicatet.
Saran nich bos:
Saat terjadi gangguan operator kl bisa adain format utk merefund trx. misalkan via format komplain. Supaya tdk menunggu terlalu lama!
Saran aje :
1. CS hendaknya selalu memberikan info terupdate bila memang ada trouble, produk kosong, atau provider sedang ada gangguan.
2. Menghubungi CS bebas pulsa, karena sangat berkait dengan hubungan anak dengan orang tuanya.
3. Trouble, produk kosong dan trx yang terpending, CS harus segera menghubungi mitra karena terkait dual kirim ke konsumen yang berakibat kerugian ganda.
4. Perlakukan mitra sebagai anak yang harus mendapat perlindungan dan kepastian trx secepatnya dan segera.
@GumGum: siap, kami jalankan setelah ini.
@Deko: mohon maaf sekali mas, akhir2 ini telkomsel sangat kacau. Jika ada yang dirugikan kami pasti tanggapi.
@Akang Syamsuhuda: Siap bos, ini sedang dikerjakan team programer kami.
@silo cell: Iya nih bos itu sedang kami pikirkan dan akan kami pecahkan dalam waktu singkat. Kalo kami tidak mampu menghadapi masalah berarti kami tidak layak survive. betul?..
@ zaidancell
Kami akan biasakan CS menginfokan melalui YM, jika melalu SMS sangat tidak memungkinkan, member kami sudah ribuan, untuk mengirim ribuan sms sekaligus akan mengakibatkan system menjadi macet dan mengganggu trx. Tetapi kami akan infokan juga melalui info tambahan di SMS reply.
CS via YM selalu standby, kita ada nomor XL dan FREN akan ditambahkan pula provider2 yang lain. Untuk pulsa bebas kami belum ada rencana, mungkin kedepannya.
Trima kasih dah jawab keluhan kami,.
1. Justru karena member dah ribuan maka sudah menjadi kewajiban united untuk membuat system khusus untuk CS
2. Info lewat trx saya anggap sangat lama dan lambat apalagi jika provider lagi blank
3. Kejadian yg baru lalu, ada info nomor sms center sedang blank,, kami mana tau kalau blank,, pokoknye kita pakai trx,, coba kalo dah diinfo lebih awal pasti tidak mungkin sms center tersebut kita gunakan untuk trx
4. Pada akhirnya data tersimpan, saat sms center tersebut ok,, maka secara otomatis pula trx dilanjutkan tanpa kami tahu,,.. kami tahunya begitu ada reply bahwa trx berhasil,,.. padahal kami anggap trx telah gagal,,.. maka gigit jari–lah kami,,.trx tanpa terima uang tapi saldo berkurang,,..
Maaf kalau terlalu berlebihan,, karena saya pribadi merasakan langsung kejadiannya,,.. dan semoga cukup untuk saya saja,,… bravo United
Nambah lagi bos,…
Perlu diingat tidak semua mitra atau member punya YM,,..
karena mungkin ada yg hanya gunakan fasilitas kantor,,. atau bahkan hanya sewa atau bahkan hanya mengandalkan info tambahan dari united yg biasanya ada dibelakang reply trx
Mohon maaf atas kejadian yang telah dialami, kami terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan. Kedepanya jika ada gangguan kami akan menginfokan. terimakasih atas masukannya.
bos masukan dikit nih, mohon untuk isi info tambahan di akhir report trx , kalo bukan gangguan masal , jangan di tampilkan gangguan,karena sangat berpengaruh sekali untuk perkembangan united tronik, misalkan kalo stock produk kosong tampilkan stock kosong jangn bilang gangguan, masalahnya kalo kami informasikan gangguan kpd konsumen nya, dan ternyata konsumen mencoba di counter lain dan berhasil itu akan membuat kami kehilangan konsumen bos selamanya,ok
Kami menginfokan yang sebenarnya mas, cuma kadang pas sudah lancar sering lupa diganti oleh operator. Untuk itu kami akan lebih perhatikan lagi masalah ini. terimakasih atasmasukannya pak Ipey.
bos, saran nih.
di web report di masukkin fasilitas pencarian no hp trx.
misalkan saya mau cari no xxxx12132 maka nanti akan muncuil hasil dari semua trx dengan no tersebut.
malam bos..
saran dikit ni bos..
untuk halaman web report,
untuk box password, kalo kita isi misalnya 1234, jgn di tampilin 1234 bos..kalo ada yang liat atau akses dari warnet kan bahaya boss..gimana kalo diubah jadi ****, jadi pas kita ngisi password yang tampak ****, kaya normal di email2 atau account2 lainnya boss…
ini untuk sekadar keamanan user ajah..
tengkiu..
kenapa klo saya cek saldo & transfer saldo via YM, saya ketik sekali saja di YM tp saldo terkirim dua kali & reply jg 2 kali di terima..udh komplain ke cs united menurut mereka sy yang dua kali ketik..padahal saya cuma ketik sekali saja tuh..tolong di periksa dulu mengapa bisa demikian..untuk pelayanan cs sdh memuaskan..dan mohon tetap terus ditingkatkan..thanks