
Tarif ojek online alias ojol boleh naik, tapi Sobat nggak perlu khawatir karena masih banyak diskon dan promo yang bikin ongkosnya tetep murah. Lebih banyak promo lagi kalau Sobat bayar pakai eMoney. Mau pakai Grab atau Gojek, jangan sampai kelewatan promo tiap hari biar lebih hemat pergi ke tempat mana aja yang Sobat mau.
Males isi eMoneynya karena ribet? Duh, nggak usah bingung lagi kalau itu, karena isi Gopay dan OVO untuk Grab sekarang juga bisa #denganUnitedtronik, lho. Nggak cuma itu, dengan Unitedtronik, Sobat juga bisa isi eMoney lainnya seperti DANA, LinkAja, Tokopedia dll. Download aplikasinya di Google Play Store dan AppStore. Cari tahu juga promo menarik lainnya di sini.
