
Unitedtronik kembali menyediakan produk baru yaitu paket layanan data dari provider Three. Paket Three data ini digunakan untuk mengisi ulang koneksi internet dengan Three. Perbedaannya dengan pulsa Three biasa adalah jika menggunakan Paket Data Three tidak perlu mengirim SMS: Mau … untuk mengaktifkan paket data. Begitu diisi pulsa maka modem sudah dapat langsung digunakan. Kelebihan lainnya adalah harganya lebih murah.
Berikut ini table harga dari paket Three data.
| Kode | Akses Data | Harga |
|---|---|---|
| IT500 | 500 Mb | 33000 |
| IT1000 | 1 Gb | 47000 |
| IT2000 | 2 Gb | 70000 |
| IT5000 | 5 Gb | 115000 |

masa aktifnya masing2 berapa lama???
1 bulanan
cara pengisiannya apa sama dengan format biasa???
cara pengisian sama seperti biasa, yaitu kode.tujuan.pin contoh: IT2000.08912345678.1234
admin tlng plsanya ditambahin VOUCHER ELEKTRIK INDOSAT IM2,AHA SEMOGA DITAMBAH YANG SAYA KASIH MASUKAN
TERIMA KASIH
SAMA SEKALIAN VOUCHER TELKOM VISION TV SAMA YES TV BIAR LEBIH LENGKAP LAGI
Andi: haha ampun banyak banget pusing ngaturnya hahaha…, coba nanti kami cari2 vendor yg murah dulu yaa. soalnya kalo mahal tar di komplain hahahah
oke DECH bang admin. . .
ditunggu untuk updatetan terbaru SAYA YAKIN PASTI BISA UNTUK mengaturnya hehehe
BISNIS MENGIKUTI PERKEMBANGAN DIERA GLOBALISASI
selama pelanggan/konsumen puas dgn pelayanan pasti kerasan hehehe
makasih ya admin
bang admin ditambahin fasilitas PAYMENT/PEMBAYARAN LEWAT SMS BIAR PRAKTIS
Pembayaran Listrik
Pembayaran Telkom
Pembayaran Flexi
Pembayaran Speedy
Cash in T-Cash
Pembelian Asuransi
Andi: untuk pengisisan INDOSAT IM2 kami sudah bisa pak. caranya sama seperti pengisian pulsa biasa. contoh:
100.0814xxxxxxxx.1234
pertama x saya transfer pulsa 3 data ke konsumen, sudah reply tapi si konsumen belum mendapatkan pulsa 3 data sebesar 1GB,sudah berkali-kali komplain tp blsny sdh reply,bisa ga ya dibatalin kiriman pulsa 3 datanya?thx
aryfa: sama kasusnya dengan saya, saya isi three data 1gb tapi tidak masuk. sudah komplain ke three malah di ping pong. memang three sedang gangguan error kayaknya. gini sangat merugikan pelanggan, terakhir kami telpon di suruh menunggu 3 x 24 jam oleh cs nya three