Realme C2 Hadir, Tawarkan Spesifikasi Oke dengan Harga Rp 1 Jutaan

Promosi Realme C2 dengan Baterai Lebih Besar dan Layar Lebih Luas

Realme kembali hadir untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air dengan produk teranyarnya, Realme C2. Dipatok Rp 1 jutaan, tentu produk baru ini siap menarik perhatian konsumen dengan harga yang begitu menggiurkan. Akan tetapi, harga murah bukanlah satu-satunya alasan mengapa smartphone ini layak untuk Anda lirik.

Realme C2 Baru

Bukan sekadar smartphone entry level biasa, Realme yang merupakan sub-brand Oppo ini mengklaim produk baru mereka sebagai entry level king. Hal ini dibuktikan oleh spesifikasinya yang mumpuni, dengan chipset MediaTek Helip P22 octa-core 2.0 GHz serta pilihan antara RAM 2GB dan 3GB.

Baca juga: Android 10 Q Akan Meluncur, Google Masih Bingung Pilih Nama?

Kapasitas baterainya pun merupakan salah satu keunggulannya, yaitu 4.000 mAh. Sobat yang aktif sepanjang hari dan sering menggunakan smartphone untuk berbagai kebutuhan tentu bisa menggunakan Realme C2 seharian tanpa khawatir baterai habis.

Dari segi kamera, smartphone ini dibekali dengan dua kamera belakang beresolusi 13MP + 2MP (depth sensor). Sedangkan untuk kamera depan, resolusinya adalah 5MP dan dibekali dengan teknologi AI.

Pengguna Menunjukkan Realme C2 Baru

Foto: Uzone.id

Dengan ukuran layar 6,1 inci, smartphone baru dari Realme ini bisa memuaskan Sobat yang hobi menonton video. Apalagi, layar perangkat ini dibekali dengan resolusi HD+ serta notch untuk ukuran layar yang lebih lega. Sobat juga bisa menggenggam smartphone ini dengan mantap berkat desain diamond cut di bagian belakang, yang juga menarik dipandang.

Lantas, berapa harga yang dipatok untuk Realme C2? Untuk varian dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, perangkat dibanderol dengan harga Rp 1.499.000. Sedangkan untuk model dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB, harganya hanya Rp 1.699.000.

Baca juga: Google Umumkan Ada 2,5 Miliar Jumlah Pengguna Android Aktif

Sobat tertarik untuk memiliki smartphone baru pabrikan Cina ini? Kalau iya, Sobat bisa mendapatkannya lewat program pre-sale yang sudah dimulai sejak 9 Mei 2019 di Lazada. Sedangkan penjualan perdananya sendiri akan dilakukan di seluruh Indonesia pada 11 Mei 2019.

Pastikan kuota internet Sobat selalu terisi agar tidak ketinggalan informasi terbaru setiap hari. Yuk, isi paket data sendiri dengan aplikasi Unitedtronik! Dapatkan aplikasinya gratis di  Play Store dan App Store sekarang juga!