Render iPhone XI Beredar, Bakal Punya Tiga Kamera Belakang?

Render iPhone XI dan iPhone XI Max

Beberapa hari yang lalu, beredar render iPhone XI yang akan dirilis tahun ini dalam format gambar maupun video. Render tersebut berasal dari CashKaro dan diyakini sebagai desain iPhone baru yang tengah dikembangkan Apple saat ini, baik itu untuk iPhone XI maupun iPhone XI Max.

Baca juga: Redmi Y3 Resmi Meluncur, Punya Kamera Depan 32MP

Tiga Kamera Belakang pada Render iPhone XI

Desain Render Kamera Belakang untuk iPhone Terbaru 2019

Foto: CashKaro

Sejak peluncuran iPhone 7 Plus pada September 2016 lalu, model iPhone termahal selalu dilengkapi dengan dua kamera belakang. Nah, dengan beredarnya render iPhone XI kali ini, nampaknya spesifikasi tersebut ditingkatkan dengan tambahan satu kamera belakang.

Serupa seperti berbagai smartphone flagship milik para pesaing, iPhone XI Max nantinya diharapkan akan memperkenalkan kamera belakang super-wide angle baru. Pada render yang sudah beredar di internet, kamera tersebut akan ditempatkan pada sudut berbentuk persegi yang menonjol.

Detail lengkap soal spesifikasi kamera jelas masih rahasia. Akan tetapi, berdasarkan rumor terkini, kamera ketiga ini beresolusi 12MP. Sementara itu, kamera sensor utama dan telefotonya sepertinya juga akan masih mempertahankan resolusi 12MP seperti pendahulunya. Sedangkan untuk kemampuan optical zoom, kemungkinan besar Apple juga akan mempertahankan 2x zoom lens yang sudah diterapkan.

Baca juga: Prototipe Smartphone Honor Hilang, Ada Imbalan Rp 79 Juta untuk Penemunya

Desain iPhone XI

Desain Tampilan Muka Render iPhone Terbaru 2019

Foto: CashKaro

Dari segi desain, iPhone XI Max sepertinya akan dilengkapi dengan material kaca pada bagian belakangnya. Kemudian, desainnya juga akan menunjukkan lengkungan di sekitar ketiga kamera agar bisa melebur dengan bagian perangkat yang menonjol sebagai “rumah” untuk ketiga kamera.

Selain itu, kaca yang digunakan juga akan memiliki varian warna yang berbeda-beda berdasarkan warna yang dipilih pembeli. Artinya, untuk iPhone XI hitam, maka kacanya akan berwarna hitam.

Mengingat masih ada banyak waktu sampai tanggal resmi peluncuran iPhone terbaru, tentu saja masih ada banyak berita dan rumor yang siap menyusul setelah beredarnya render iPhone XI ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan update informasi terkini karena kuota habis! Sekarang, Sobat bisa isi sendiri pulsa dan paket data dengan aplikasi Unitedtronik yang cepat dan praktis. Dapatkan aplikasinya di Play Store dan App Store sekarang juga!