Prototipe Smartphone Honor Hilang, Ada Imbalan Rp 79 Juta untuk Penemunya

Ilustrasi Prototipe Smartphone Honor Hilang

Honor, perusahaan sub-brand Huawei, baru saja kehilangan prototipe smartphone-nya. Seperti yang sudah Sobat ketahui, sebuah perangkat akan melewati serangkaian pengujian terlebih dahulu sebelum bisa diumumkan ke publik secara resmi. Salah satu metode pengujiannya adalah dengan meminjamkan unit prototipe smartphone Honor kepada karyawannya.

Baca juga: Galaxy View 2, Tablet Jumbo 17 Inci dari Samsung

Unit prototipe yang hilang tersebut adalah unit yang dipinjamkan kepada salah satu karyawan bagian pemasaran Honor Jerman, Moritz Scheidl. Pada pekan liburan Paskah kemarin, Scheidl pergi mengunjungi keluarganya di Dusseldorf. Sementara itu, unit prototipe smartphone Honor yang ia bawa ada di dalam ransel sepanjang perjalanan.

Desain Bodi Belakang Warna Gradasi Smartphone Honor Terbaru

Foto; TechRadar

Akan tetapi, begitu ia pulang dan tiba di rumahnya, perangkat tersebut sudah tidak ada. Masih belum diketahui apakah smartphone tersebut dicuri atau hilang. Meski begitu, Honor Jerman sudah membuat pengumuman lewat akun resmi Twitter mereka.

Dalam pengumuman tersebut, Honor menawarkan hadiah 5.000 euro atau sekitar Rp 79 juta untuk siapapun yang menemukan prototipe yang hilang itu. Berdasarkan keterangan dari perusahaan, unit tersebut punya pelindung abu-abu untuk mengaburkan desain belakang serta kameranya.

Honor View 20 dengan Tiga Kamera di Belakang

Foto; 9to5Google

Dilansir dari Phone Arena, masih belum diketahui untuk varian yang mana prototipe smartphone tersebut. Hanya saja, Honor sudah dijadwalkan akan merilis tiga produk terbaru mereka secara bersamaan pada bulan Mei nanti. Ketiga perangkat tersebut adalah Honor 20, Honor 20 Pro, dan Honor 20 Lite.

Baca juga: Segera Rilis, Honor 20i Punya Kamera Depan 32MP

Wah, kira-kira apakah prototipe smartphone Honor tersebut bisa ditemukan dan dikembalikan, ya? Jangan sampai ketinggalan update informasi terkini karena kuota habis! Sekarang, Sobat bisa isi sendiri pulsa dan paket data dengan aplikasi Unitedtronik yang cepat dan praktis. Dapatkan aplikasinya di Play Store dan App Store sekarang juga!