Honor 8S, Smartphone Baru Harga Rp 1 Jutaan yang Mantap Digenggam

Detail Desain Bagian Belakang Honor 8S

Jumat, 26 April 2019 kemarin, Honor 8S resmi dirilis di Rusia. Dengan harga hanya Rp 1 jutaan, tentu saja kehadiran smartphone ini sangat dinanti-nantikan. Apalagi, Honor mendesain smartphone baru mereka yang satu ini agar nyaman digenggam.

Baca juga: Asus Zenfone Live L2 Rilis, Smartphone Baru Kelas Entry-Level

Bodinya dilengkapi dengan desain dual-texture pada satu sisi yang memadukan tekstur logam dan glossy, serta lapisan polikarbonat. Sedangkan sisi satunya punya permukaan yang lebih bertekstur. Hasilnya adalah kesan yang cukup elegan serta kenyamanan untuk menggenggam perangkat ini. Karena itulah risiko Honor 8S jatuh karena licin bisa dikurangi.

Layar smartphone Honor baru ini merupakan layar IPS LCD berukuran 5,71 inci yang punya resolusi HD+ (1520 x 720 px). Di samping itu, rasio screen-to-body Honor 8S mencapai 84,6 persen, sehingga ukuran layarnya cukup lega, meskipun masih ada bezel dan dagu tipis di bagian depannya.

Tampilan Depan dan Belakang Smartphone Entry-Level Baru Honor

Foto: OnPhone

Untuk urusan performa, perangkat ini memiliki chipset MediaTek Helio A22. Chipset kelas entry-level tersebut dipadukan dengan RAM 2GB serta kapasitas memori internal 32GB.

Soal kamera, spesifikasinya relatif standar, alias serupa dengan smartphone lain di pangsa entry-level. Di bagian belakang, terdapat hanya satu kamera beresolusi 13MP. Sedangkan kamera depannya punya resolusi 5MP.

Baca juga: Cari HP Baru Harga Rp 1 Jutaan? Vivo Y91C Cocok Dilirik, Nih!

Di Rusia, Honor 8S dijual dengan harga 8.490 rubel, atau sekitar Rp 1,9 juta. Honor Indonesia sendiri belum merilis informasi resmi soal kapan smartphone baru ini akan dijual secara global, termasuk di pasar Indonesia. Jadi, jangan sampai ketinggalan update informasi terkini karena kuota habis! Sekarang, Sobat bisa isi sendiri pulsa dan paket data dengan aplikasi Unitedtronik yang cepat dan praktis. Dapatkan aplikasinya di Play Store dan App Store sekarang juga!