Resmi: Trio iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max Masuk Indonesia 6 Desember

iPhone 11 Dirilis di Indonesia

Bagi Sobat yang sudah menanti-nantikan kehadiran trio seri iPhone 11, ada kabar gembira yang menanti Sobat. Pasalnya, iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max sudah resmi akan dirilis di pasar Tanah Air mulai 6 Desember 2019 nanti.

Kabar ini dirilis langsung secara resmi oleh Teletama Artha Mandiri (TAM), selaku distributor resmi trio iPhone teranyar tersebut di Indonesia. TAM sendiri merupakan anak perusahaan resmi dari Erajaya Group.

Lebih lanjut lagi, ketiga iPhone 11 nanti akan bisa diperoleh lewat jaringan ritel Erajaya, seperti Erafone, iBox, dan Urban Republic. Di samping itu, Sobat juga bisa memperoleh iPhone anyar ini di Indonesia melalui jaringan ritel Apple lainnya, misalnya mE Gallery dan Story-I di seluruh Tanah Air.

Trio iPhone 11

Ketiga seri iPhone 11 akan resmi dipasarkan di Indonesia mulai dari 6 Desember 2019. (Foto: Nikkei Asian Review)

Meskipun tanggal rilis di Indonesia sudah resmi diumumkan, TAM belum memberikan kabar lebih lanjut terkait harga jual trio iPhone 11 nantinya. Dilansir dari KompasTekno pada Senin (18/11/2019), Director of Marketing Communication Erajaya, Djatmiko Wardoyo, hanya meminta masyarakat untuk menunggu informasi selanjutnya.

Di AS sendiri, iPhone 11 dibanderol mulai dari harga 699 dolar AS (sekitar Rp 9.8 jutaan). Sedangkan harga jual iPhone 11 Pro dipatok mulai dari 999 dolar AS (sekitar Rp 14 jutaan). Sementara itu, iPhone 11 Pro Max sebagai model yang menempati kasta tertinggi dijual dengan harga mulai dari 1.099 dolar AS (sekitar Rp 15,4 jutaan).

Di Singapura, iPhone 11 dijual dari 1.149 dolar Singapura (sekitar Rp 11,8 juta), dan iPhone 11 Pro dipatok mulai dari angka 1.649 dolar (Rp 17 jutaan). Untuk iPhone 11 Pro Max, harganya dibanderol mulai dari 1.799 dolar Singapura (sekitar Rp 18,6 juta).

Apabila berkaca dari seri-seri iPhone sebelumnya yang dijual di Indonesia, harga resmi yang dipatok biasanya lebih mahal daripada harga yang dipatok di Singapura.

Sobat tertarik meminang dan membawa pulang salah satu dari trio iPhone 11? Sambil menunggu kabar resmi soal harga jualnya di Indonesia, pastikan paket internet Sobat selalu aktif agar Sobat selalu mendapatkan update informasi terkini setiap hari. Apalagi, Sobat punya aplikasi Unitedtronik yang bisa digunakan untuk membeli paket data kapan saja dan di mana saja, bahkan sambil ngopi di luar,

Download aplikasi Unitedtronik di Play Store dan App Store sekarang juga, gratis!