Samsung Galaxy Tab S5e, Tablet Premium yang Ramah di Kantong

Samsung Galaxy Tab S5e Tampak Depan

Dalam beberapa bulan belakangan, Samsung tengah produktif merilis produk smartphone baru. Lantas, bagaimana dengan produk tabletnya? Perusahaan asal Korea Selatan ini rupanya masih belum melupakan pangsa yang satu ini, dan hal tersebut dibuktikan dengan rilisnya Samsung Galaxy Tab S5e.

Baca juga: Butuh Smartphone dengan Fitur NFC yang Ramah di Kantong? Temukan di Sini!

Dilansir dari Digital Trends, tablet anyar dari Samsung ini didesain sebagai perangkat ideal bagi konsumen yang menginginkan produk premium, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Komitmen tersebut ditunjukkan dengan penambahan huruf ‘e’ dalam Tab S5e, yang berarti Essential.

Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S5e

Sisi Samping Tablet Baru Samsung yang Tips

Foto: Inside-Handy

Dari segi desain dan tampilan sendiri, Samsung Galaxy Tab S5e punya kesan elegan yang dipertegas dengan bodi logamnya. Di samping itu, tablet anyar ini juga punya bodi super tipis, ringan, dan ramping. Jika diukur, ketebalannya bahkan hanya 5,5 mm dan berbobot 400 gram.

Bagaimana soal spesifikasinya? Tablet ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 670 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 64GB. Baterai yang terpasang punya kapasitas 7.040 mAh, yang pastinya sangat kuat digunakan untuk sepanjang hari. Apalagi, baterainya juga sudah memiliki kemampuan fast charging.

Pengguna Menunjukkan Galaxy Tab S5e di Tangannya

Foto: Giga

Sobat yang sedang mencari tablet baru untuk menonton film dengan nyaman juga bisa melirik perangkat ini. Soalnya, Galaxy Tab S5e dilengkapi dengan teknologi audio 3D Dolby Atmos untuk kualitas speaker yang makin mantap.

Baca juga: Resmi, Samsung Luncurkan Galaxy A2 Core dengan Android Go

Kalau Sobat ingin memanfaatkan tablet ini untuk urusan kantor, termasuk mengetik, Sobat bisa dapatkan Pogo Keyboard yang dijual terpisah. Keyboard ini punya magnet yang membuatnya bisa langsung aktif begitu akan digunakan.

Soal harga, Samsung Galaxy Tab S5e dibanderol mulai dari Rp 7.499.000. Sedangkan Pogo Keyboard dipatok pada angka Rp 1.650.000.

Kabarnya, Samsung akan merilis tablet anyarnya ini pada akhir April 2019. Karena itu, jangan lupa pastikan paket internet Sobat selalu terisi untuk update informasi terbaru setiap hari. Isi sendiri paket data Sobat dengan Unitedtronik. Dapatkan aplikasinya di Play Store dan App Store sekarang juga!