Tangguh! Redmi Note 7 Tidak Rusak Meski Dibuang dan Dijadikan Sepatu Roda

Foto: Youtube Creator Studio

Ponsel terbaru Redmi yakni Redmi Note 7, masih terus menuai perbincangan. Setelah menghebohkan dengan kehadiran kamera utama beresolusi 48MP, ponsel pertama Redmi setelah lepas dari Xiaomi ini kembali viral dengan ketahanannya yang cukup mengejutkan.

 

Mulai bisnis sendiri cuma modal HP. Klik DI SINI.

 

Sebuah akun Youtube bernama Creator Studio mengunggah video CEO Redmi, Lu Wei Bing yang melakukan uji ketahanan Redmi Note 7 dengan cukup ekstrem. Ponsel yang baru saja meluncurkan varian desain baru dengan warna gradasi ini dibuang dan bahkan dijadikan sepatu roda!

 

Update terus info soal gadget terbaru. Beli paket internetmu  DI SINI.

 

Awalnya, Lu Wei Bing memasukkan Redmi Note 7 ke dalam tong sampah tertutup dan menendang tempat sampah tersebut melewati 18 anak tangga dengan ketinggian sekitar 2,7 meter. Sebagaimana dilaporkan gizbot.com, ponsel tersebut aman tanpa ada kerusakan sama sekali. Tidak cukup sampai di situ, Lu Wei Bing memasang roda pada badan Redmi Note 7 dan menjadikannya sepatu roda. Dengan mengenakan sepatu, Lu Wei Bing meluncur selama beberapa menit di jalanan. Melindas aspal dengan sepatu rodanya yang terbuat dari sepasang ponsel Redmi Note 7.

 

Cek dulu harga paket internet favoritmu DI SINI.

 

Hebatnya, ponsel ini tetap aman mulai dari rangka hingga layarnya. Tidak ada kerusakan yang ditemukan meski kedua ponsel tersebut telah dipaksa menahan bobot tubuh Lu Wei Bing untuk meluncur di jalanan.

 

Wah, sepertinya ponsel baru Redmi ini memang tangguh banget, ya, Sobat. Sobat tertarik membelinya? Update terus informasi soal gadget dan topik favoritmu. Pastikan kuota internetmu selalu terisi dengan UNITEDTRONIK. Download aplikasinya DI SINI. (Ind.)