Restrukturisasi Harga

grafik harga pulsa

Unitedtronik pada awal tahun ini merestrukturisasi produk dan harga dari semua operator. Telkomsel Nasional terpaksa harus dinaikan, karena kebijakan Telkomsel yang sangat tidak masuk akal, yaitu hard clustering yang mengakibatkan langkanya stok Nasional. Kami tetap memantau, jika stok sudah banyak dan harga bagus, kami juga pasti akan menyesuaikan. Secara keseluruhan harga harga dari produk yang kami pasarkan lebih banyak yang kami turunkan. Mudah mudahan ini bisa dapat menjadi pemicu bagi para reseller dalam mengembangkan bisnis pulsa.

Berikut ini table secara global per provider

Provider Keterangan
Telkomsel Nasional Naik
Telkomsel Lokal Naik
Indosat Nasional Tetap
Indosat Lokal Turun
XL Turun
Flexi Turun
Esia Tetap
Three Turun
Fren Tetap
Axis Turun
Smart Turun

Harga up to date selengkapnya dapat dilihat di halaman harga unitedtronik…
*catatan: perubahan harga berlaku untuk server 2

15 comments
  1. Mungkin Telkomsel merasa sudah yg paling laris dan tidak tergantikan, sehingga mereka menaikan harga. Toh mayoritas di Indonesia adalah pengguna Telkomsel.

    Selain harga naik, mereka juga berniat mematikan bisnis distribusi pulsa all operator. Caranya dan terjun langsung dalam penjualan retail.

    Tidak apa2 jika Telkomsel tidak mau dibantu pemasarannya, ya kita jual All Operator minus Telkomsel juga tidak apa2.

  2. seharusnya, semakin laris telkomsel, harganya semakin diturunkan lah

  3. Innamaamruhuuidzaa arodasaian ayyakululahu kunfayakun. Bila Allah menghendaki jadilah. Telkomsel telah mematikan periuk nasi pelaku Bisnis UKM…

  4. Bisa aja sih kita mogok penjualan Tsel…tp lebih bisa dan lebih bagus lagi kalau satu indonesia yg mogok…

  5. sebagai masukan, utk produk telkomsel mungkin bisa diupayakan kerjasama dengan server lokal masing2 cluster boss, kalaupun distribusi/order dari dealer telkomsel dibatasi dengan ketan(hard cluster) toh utk penjualan kan tidak bisa dibatasi khusus melayani no lokal daerah tertentu dan parsing united tronik sdh suport utk no prefiks per area (sj,sk, dll).
    semoga membantu.thx

  6. Refly: kita sedang mengupayakan untuk membuka server stock point di masing2 wilayah region telkomsel

    Annisa: Server 1 fungsinya customer kami yang berhubungan melalui Sales kami secara offline, sedangkan server 2 untuk customer online lewat Internet. Karena ketatnya persaingan di Internet sehingga server 2 terpaksa harus jual murah.

  7. Boleh jg ntuh idenya Mas/Pa Refly,kl bisa secepatnya yah, kami tunggu realisasinya.

Comments are closed.