Unitedtronik pada awal tahun ini merestrukturisasi produk dan harga dari semua operator. Telkomsel Nasional terpaksa harus dinaikan, karena kebijakan Telkomsel yang sangat tidak masuk akal, yaitu hard clustering yang mengakibatkan langkanya stok Nasional. Kami tetap memantau, jika stok sudah banyak dan harga bagus, kami juga pasti akan menyesuaikan. Secara keseluruhan harga harga dari produk yang kami pasarkan lebih banyak yang kami turunkan. Mudah mudahan ini bisa dapat menjadi pemicu bagi para reseller dalam mengembangkan bisnis pulsa.
Berikut ini table secara global per provider
| Provider | Keterangan |
|---|---|
| Telkomsel Nasional | Naik |
| Telkomsel Lokal | Naik |
| Indosat Nasional | Tetap |
| Indosat Lokal | Turun |
| XL | Turun |
| Flexi | Turun |
| Esia | Tetap |
| Three | Turun |
| Fren | Tetap |
| Axis | Turun |
| Smart | Turun |
Harga up to date selengkapnya dapat dilihat di halaman harga unitedtronik…
*catatan: perubahan harga berlaku untuk server 2

telkomsel kenapa sering gangguan
kenapa nih, kok harga Telkomsel naik terus, apa nggak bisa turun lagi
Mungkin Telkomsel merasa sudah yg paling laris dan tidak tergantikan, sehingga mereka menaikan harga. Toh mayoritas di Indonesia adalah pengguna Telkomsel.
Selain harga naik, mereka juga berniat mematikan bisnis distribusi pulsa all operator. Caranya dan terjun langsung dalam penjualan retail.
Tidak apa2 jika Telkomsel tidak mau dibantu pemasarannya, ya kita jual All Operator minus Telkomsel juga tidak apa2.
unitedtronik makin mantap harganya, telkomsial gitu2 amat ya, rakus
seharusnya, semakin laris telkomsel, harganya semakin diturunkan lah
Innamaamruhuuidzaa arodasaian ayyakululahu kunfayakun. Bila Allah menghendaki jadilah. Telkomsel telah mematikan periuk nasi pelaku Bisnis UKM…
tanya dong, kenapa si, perubahan harganya cuma di server 2?
Bisa aja sih kita mogok penjualan Tsel…tp lebih bisa dan lebih bagus lagi kalau satu indonesia yg mogok…
unite jaya trus pertahankan harga miring y biar banyak distributor &agen y
sebagai masukan, utk produk telkomsel mungkin bisa diupayakan kerjasama dengan server lokal masing2 cluster boss, kalaupun distribusi/order dari dealer telkomsel dibatasi dengan ketan(hard cluster) toh utk penjualan kan tidak bisa dibatasi khusus melayani no lokal daerah tertentu dan parsing united tronik sdh suport utk no prefiks per area (sj,sk, dll).
semoga membantu.thx
KENAPA PERUBAHAN HARGA HANYA UNTUK SERVER 2 AZA ..?
Refly: kita sedang mengupayakan untuk membuka server stock point di masing2 wilayah region telkomsel
Annisa: Server 1 fungsinya customer kami yang berhubungan melalui Sales kami secara offline, sedangkan server 2 untuk customer online lewat Internet. Karena ketatnya persaingan di Internet sehingga server 2 terpaksa harus jual murah.
Boleh jg ntuh idenya Mas/Pa Refly,kl bisa secepatnya yah, kami tunggu realisasinya.
simpati kuq termahal di bandingkan operator lain …..
saya banyakan pake telkomsel nasional
tapi napa naik trus donk
kapan turunya sih