Dijamin Anti Miskin Kuota dengan 5 Tips Jitu Selalu ON Ini!

Foto: Ciungtips

Coba ingat-ingat, apakah Sobat pernah bertahan tanpa internet? Kalau pernah, berapa lama Sobat betah beraktivitas tanpa internetan?

Kalau Sobat termasuk ke dalam kategori mereka yang tidak bisa bertahan hidup tanpa internetan, Sobat tidak perlu harus terus-terusan minta tethering pakai paket data teman, kok. Soalnya, ada lima tips ampuh untuk hidup anti miskin kuota yang bisa Sobat lakukan mulai dari sekarang.

Baca juga: Tak Perlu Pakai Cara Curang, Lakukan Cara Sakti Ini untuk Hemat Biaya Tagihan Listrik

Apa saja tipsnya? Yuk, baca ulasannya berikut ini!

  1. Pakai Kuota Data yang Unlimited

Cara yang satu ini pasti sudah jelas ya. Namanya juga kuota unlimited, berarti Sobat bisa akses internet sepuasnya sepanjang hari, setiap hari sampai masa aktif paket habis. Kalau begitu, Sobat tidak perlu lagi harus bolak-balik beli pulsa berkali-kali dalam sebulan. Praktis dan pastinya online terus!

  1. Pasang Wi-Fi di Rumah

Waduh, siapa coba yang masih tahan menonton video YouTube dengan resolusi 114p? Malu dong, padahal smartphone-nya punya ukuran layar yang kekinian. Supaya Sobat tidak perlu beli paket data terus-terusan, pasang saja Wi-Fi di rumah. Tapi, Sobat harus cermat pilih ISP alias Internet Service Provider yang terpercaya, apalagi yang sudah pakai serat optik. Soalnya, kan jadi percuma kalau Sobat sudah keluar biaya mahal untuk pasang Wi-Fi, tapi video YouTube-nya masih rajin buffer.

Baca juga: Ingin Punya Usaha Sendiri? Ikuti Tips Jitu Memulai Bisnis yang Sukses Ini!

  1. Pergi ke Kafe yang Punya Wi-Fi Gratis

Sekarang, semua tempat nongkrong seperti kafe dijamin menawarkan Wi-Fi gratis. Bahkan tak jarang warung kopi kecil pun berani kasih Wi-Fi gratis untuk pengunjung, lho! Nah, solusi yang satu ini cocok untuk Sobat yang masih di bangku kuliah, nih. Soalnya, Sobat bisa sekalian nongkrong cantik sambil makan, nugas, atau sekadar internetan untuk menghabiskan waktu luang, tanpa memakai kuota data dari smartphone sama sekali. Mantap!

  1. Rajin Cari Info Promo Paket Data dari Provider Pilihan

Sobat yakin kalau paket data yang selama ini Sobat pakai atau setidaknya tahu adalah satu-satunya pilihan paket data yang ditawarkan provider pilihan Sobat? Wah, belum tentu!

Coba Sobat cari informasi lebih lengkap soal pilihan paket internetan yang provider Sobat sediakan lewat media sosial, website resmi, atau aplikasi resmi provider. Gali info sampai jauh karena kemungkinan besar ada promo paket yang jarang diiklankan, tapi sebenarnya ada dan bahkan jauh lebih murah daripada paket yang biasa Sobat pakai.

Baca juga: Buat Mahasiswa, Ini Dia 5 Tips Ampuh Agar Bisnis Pulsa Makin Untung

  1. Isi Paket Data Sendiri Pakai Aplikasi

Siapa bilang Sobat hanya bisa beli paket data lewat konter, ATM, internet banking, atau swalayan? Sekarang, Sobat bisa kok isi paket internet sendiri pakai smartphone, kapan saja dan di mana saja Sobat berada. Jadi, kalau paket data Sobat tahu-tahu habis, Sobat nggak perlu repot-repot keluar untuk beli lagi.

Apalagi, sekarang ada aplikasi Unitedtronik yang bisa diunduh gratis. Bukan hanya dipakai untuk beli paket data, Sobat juga bisa beli pulsa, dan bahkan voucher untuk main online game favorit Sobat lewat Unitedtronik! Pilihan produknya lengkap lho, jadi provider favorit Sobat pasti ada.

Lebih kerennya lagi, Sobat bukan hanya bisa memakai aplikasi Unitedtronik untuk beli pulsa buat diri sendiri, tapi juga untuk dijual kembali. Kalau teman-teman atau tetangga kanan-kiri Sobat sering miskin kuota, Sobat bisa manfaatkan ini untuk menambah penghasilan atau uang saku tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari, lho! Seru, kan?

Nah, jadi tunggu apa lagi? Dapatkan aplikasi Unitedtronik di Play Store dan App Store sekarang juga. Download aja dulu, gratis kok!