Komplain

komplain

Untuk kepuasan pelanggan kami menyediakan saluran komplain untuk transaksi yg tidak masuk/gagal. komplain dapat dilakukan dengan mudah dan petugas kami selalu ready selama jam layanan komplain kami. Kami sangat menyarankan untuk komplain melalui YM/SMS/format INFO atau telpon jika mendesak. Jika melalui website/facebook/tweeter kami kuatir akan lambat dalam meresponnya.

Berikut ini metode pelayanan komplain kami:

VIA YM:
Untuk transaksi umum:
– cs1_united
– cs2_united
– cs3_united
– cs4_united

Untuk masalah keuangan:
– cs5_united
– cs6_united

Untuk masalah pembelian chip:
– adm_united
– adm_united2

Untuk masalah registrasi dan pendaftaran
– reg_united
– daftar_united

VIA SMS
untuk masalah keuangan:
– 0818820739

untuk masalah transaksi:
– 085728909494

VIA Phone:
Untuk masalah transaksi
(024) 3517625
088806572229
(024) 91279494

Keuangan:
Flexi: (024)70189919
XL: 0818820739

VIA Faximile:
(024) 3560285

VIA Blackberry Messenger:

VIA Format Transaksi INFO
ketik INFO. isi komplain anda disini.PIN kirim ke SMS Center

Jika pelayanan kami tidak baik, mohon adukan keluhan pelayanan kami pada email: [email protected]

Percayalah kami berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Terimakasih.