Oppo A5s, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Prima

Selama ini, Sobat mungkin masih beranggapan kalau HP keluaran Cina identik dengan HP murah. Akan tetapi, dengan kehadiran Oppo di pasar smartphone dunia, hal ini menegaskan bahwa produk Cina tidak harus selalu identik dengan produk murah. Meski begitu, Oppo tidak lantas menutup mata dari pasar smartphone murah, seperti yang ditunjukkan dengan rilisnya Oppo A5s.

Baca juga: Oppo Reno Punya Kamera Popup Miring, Ternyata Ini Alasannya

Bahkan, smartphone ini telah menjadi produk termurah keluaran Oppo. Hal ini dikarenakan harga resminya yang hanya dipatok pada angka Rp 1.999.999, sehingga membuatnya menjadi smartphone dengan harga kurang dari Rp 2 juta yang pantas untuk dilirik.

Terlepas dari harganya, Oppo A5s bukanlah HP murahan. Dengan spesifikasi tinggi yang ditanamkan oleh Oppo, smartphone ini menawarkan tiga keunggulan utama yang menarik.

Keunggulan Oppo A5s

Kapasitas Baterai Oppo A5s yang Besar di Atas 4000 mAh

Foto: Oppo

Pertama adalah kapasitas baterainya. Walaupun dilepas di pangsa pasar smartphone harga Rp 1 jutaan, perangkat ini punya baterai dengan kapasitas 4.240 mAh. Meskipun belum mendukung fast charging dan masih menggunakan micro USB, tentu saja baterai yang tertanam sudah sangat memuaskan.

Kemudian, ada spesifikasi layar S-IPS berukuran 6,2 inci. Hal ini jelas berbeda dengan produk lain dalam kelas yang sama, yang biasanya masih menggunakan layar TFT. Di samping itu, A5s juga dilingungi dengan Corning Gorilla Glass 3 dan dihiasi dengan poni atau notch berbentuk waterdrop di atas.

Baca juga: Terus Berinovasi, Oppo Akan Kembali Rilis Smartphone Slider

Keunggulan terakhir yang Oppo tawarkan untuk produk ini adalah penanaman teknologi AI alias kecerdasan buatan (artificial intelligence). Teknologi ini ditanam di dalam spesifikasi kamera depan untuk menghasilkan kualitas foto selfie yang cantik dan menarik.

Nah, apakah tiga keunggulan Oppo A5s di atas membuat Sobat makin tertarik untuk mendapatkan smartphone ini? Jangan lupa pastikan paket data Sobat selalu terisi agar tidak ketinggalan update informasi terbaru, ya! Sobat sekarang bisa isi ulang paket data sendiri dengan aplikasi Unitedtronik, lho. Dapatkan aplikasinya di Play Store dan App Store sekarang juga!