Perihal Pencurian YM

hacking-ym

Hati hati terhadap pencurian Account Yahoo Messenger anda. Sebab account YM anda dapat dicuri dan kemudian digunakan untuk melakukan transaksi pulsa. Jika Anda tidak yakin dengan keamanan password YM anda, kami sarankan untuk menghapus id YM anda dari Unitedtronik. Perintah untuk menghapus ID YM anda dari Unitedtronik adalah:
Format: HYM.ym_id.pin
Contoh: HYM.twibi_tegal96jomblo.1234
Kirim menggunakan SMS dari HP anda yang terdaftar.

Member Unitedtronik yang menggunakan fasilitas YM untuk transaksi hendaknya menyadari resiko yang dapat terjadi. Sebab kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan karena password YM member dicuri oleh maling. Jika Anda tidak menghapus Id YM anda di Unitedtronik dan mengambil keputusan untuk tetap menggunakan fasilitas ini, maka hendaknya Anda sudah menyadari resikonya dengan baik.

Jangan sekali kali membuka account yahoo anda(termasuk YM, email dll) di Warnet, Hotspot publik, komputer kantor, atau komputer orang lain. Sebab komputer bisa menyimpan password anda, dan orang lain bisa membaca password anda kelak.

Kami juga memberikan beberapa Tips untuk memastikan bahwa Id Yahoo anda aman.
1. Bikin ID yahoo baru dan isikan password yang sulit ditebak, pastikan mengandung huruf, angka dan karakter khusus spt ([email protected]#$%^&*)
2. Isi kolom alternatif email dengan email yg lain selain yahoo, ( akan lebih baik jika menggunakan email berbayar yg berkualitas).
3. Kemudian pilih cara berkomunikasi anda dengan yahoo menggunakan alternatif email tersebut (email selain yahoo). Jangan menggunakan pilihan cara berkomunikasi menggunakan email yahoo anda.
4. Isi kolom pertanyaan untuk recovery lost password dengan jawaban yang tidak sinkron dengan pertanyaannya. Gunakan kombinasi huruf, angka dan char khusus. Contoh: Pengarang favorit anda, Jawab: [email protected]$7u$.
5. Jangan sekali kali membuka account yahoo anda(termasuk YM, email dll) di Warnet, Hotspot publik, komputer kantor, atau komputer orang lain. Sebab komputer bisa menyimpan password anda.
6. Jangan gunakan Password yang sama dengan yg anda gunakan di Facebook, Kaskus, Gmail, dll. Pastikan gunakan password yg berbeda.
7. Jangan menggunakan fasilitas ingat password(remember password) apalagi jika digunakan bukan di komputer sendiri.
8. Pastikan log out setelah selesai menggunakan Yahoo.
9. Selalu Update anti virus anda, sebab saat ini ada virus yg dapat mencuri password YM anda.

Diharapkan dengan pemberitahuan ini, dapat dimengerti bahwa kami hanya menyediakan fasilitas transaksi menggunakan YM saja. Bahwa tanggung jawab keamanan password account YM anda berada pada diri anda sendiri.

Terimakasih.