Realme 3 Pro Langsung Ludes dalam Semenit, Ini Dia Keunggulannya!

Desain Bodi Realme 3 Pro

Realme 3 Pro, smartphone anyar keluaran sub-brand Oppo, baru saja dirilis di Indonesia dalam program pre-sale. Dalam program yang berlangsung pada Kamis, 9 Mei 2019 kemarin, produk baru ini langsung habis terjual alias sold out!

Pencapaian tersebut sebenarnya tidak lagi mengejutkan. Sebab, 170 ribu unit Realme 3 Pro pun langsung habis terjual dalam program flash sale selama 8 menit yang diadakan di India sebelumnya!

Lantas, apa yang membuat smartphone baru ini begitu menarik sampai-sampai laris manis walau baru saja dirilis? Rupanya, banyak yang tertarik dengan produk ini lantaran spesifikasinya yang sangat mumpuni.

Baca juga: Realme C2 Hadir, Tawarkan Spesifikasi Oke dengan Harga Rp 1 Jutaan

Spesifikasi Realme 3 Pro

Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710 octa-core 2,2GHz, Realme 3 Pro pun dilengkapi dengan dua pilihan RAM, yaitu 4GB dan 6GB. Dengan RAM 4GB, pembeli akan mendapatkan kapasitas memori internal sebesar 64GB. Sedangkan untuk varian RAM 6GB, perangkat dilengkapi dengan ruang memori internal 128GB. Semua varian masih bisa diperluas kapasitas penyimpanannya dengan microSD sampai 256GB.

Pengguna Menunjukkan Realme 3 Pro Baru di Tangannya

Foto; Uzone

Di samping itu, ada beberapa fitur yang dapat membantu mengoptimalkan kinerja perangkat: Hyper Boost 2.0, System Boost, App Boost, dan Game Boost 2.0. Untuk Game Boost 2.0 sendiri, pengguna dapat memaksimalkannya demi meningkatkan pengalaman dan keseruan saat bermain mobile game dengan dukungan grafis yang tinggi.

Selain dapur pacunya, smartphone baru Realme ini juga menarik dari segi kameranya. Kamera utama yang tersemat di belakang dibekali dengan sensor Sony IMX519 nan canggih, serta beresolusi 16MP dan 5MP. Berbagai fitur yang dipasang untuk kamera meliputi mode Ultra HD 64MP, night scene, slow motion video, chroma boost, dan burst shot. Sedangkan kamera depannya punya resolusi 25MP.

Baca juga: Google Umumkan Ada 2,5 Miliar Jumlah Pengguna Android Aktif

Kombinasi antara performa yang menjanjikan dan kualitas kamera yang ciamik jelas menjadi keunggulan yang ditawarkan Realme 3 Pro. Apalagi dengan mempertimbangkan tren pengguna smartphone saat ini yang hobi nge-live dan nge-game.

Lantas, berapa harga Realme 3 Pro? Untuk varian 4GB, harga yang dipatok adalah Rp 2.999.000. Sementara untuk varian RAM 6GB, harganya adalah Rp 3.699.000. Penjualan resmi secara umum di Indonesia dibuka mulai dari 11 Mei 2019.

Agar Sobat tidak ketinggalan informasi terbaru soal gadget idaman, pastikan kuota internet selalu terisi, ya. Yuk isi sendiri paket data Sobat dengan aplikasi Unitedtronik. Dapatkan aplikasinya gratis di Play Store dan App Store sekarang juga!