Selamat! Onic eSports Keluar Sebagai Juara Piala Presiden Esports 2019

Foto: Bola.com

Bagi Sobat penggemar mobile game dan esports, pasti Sobat tidak melewatkan gelaran final Piala Presiden Esports 2019 yang berlangsung pada 30-31 Maret 2019 kemarin, di mana Mobile Legends menjadi gim yang dipertandingkan pada turnamen esports pertama di Indonesia ini. Dari 16 tim yang berhasil melaju sampai babak tersebut, Onic eSports dan Louvre Juggernaut berhasil melangkah hingga ke grand final setelah mengalahkan dua tim terkuat Tanah Air, PSG.RRQ dan EVOS.

Baca juga: Wow! 30 Juta Anak Indonesia Mainkan Gim Online Setiap Hari

Dalam laga grand final tersebut, pertandingan keduanya berlangsung selama lima babak, dengan tim yang berhasil meraih tiga poin yang keluar sebagai jawara. Hasilnya, Onic eSports sukses mengalahkan Louvre Juggernaut dengan skor telak, yaitu 3-0.

Meski begitu, bukan berarti Louvre Juggernaut tidak memberikan perlawanan berarti sepanjang pertandingan. Hanya saja, Onic eSports konsisten menunjukkan kelas mereka. Belum lagi, mereka juga didukung oleh sorakan para suporter yang memadati Istora Senayan Jakarta.

Baca juga: Bukan Hanya Dilarang, PUBG Mobile Bakal Difatwa Haram di Indonesia?

Pertandingan berlangsung selama sekitar sejam, dan dalam jangka waktu tersebut, Onic eSports nampak tak memberikan sedikitpun celah bagi lawan, bahkan sekadar untuk merebut satu game. Akhirnya, Onic eSports berhasil menang dengan skor 3-0 dan membawa hadiah sebesar Rp 400 juta. Pencapaian ini membuat pamor Onic eSports yang meroket sehingga mereka disebut sebagai bintang baru dunia esports.

Selamat untuk Onic eSports! Jangan lupa isi ulang pulsa dan paket internet Sobat menggunakan aplikasi Unitedtronik. Dapatkan aplikasinya di Play Store dan App Store sekarang juga!