TUKAR POIN REWARD DENGAN PAKET DATA ALL OPERATOR

Bokek tetap bisa beli paket data!

Halo, Sobat Unitedtronik. Kabar baik nih buatmu yang rajin ngumpulin poin reward. Sekarang kamu bisa menukarkan poin reward-mu dengan paket data, lho.

Berbagai pilihan paket dari dari semua operator ini bisa kamu dapatkan cuma-cuma dengan menukarkan poin rewardmu sesuai jumlah yang dibutuhkan. Wuiihh, untung banget, kan?

Tapi, Sobat hanya bisa menukar poin reward ini dengan kuota data dari operator sesuai dengan nomor HP yang Sobat daftarkan, ya. (Contohnya, jika nomor yang digunakan untuk mendaftar Unitedtronik adalah nomor XL, maka Sobat bisa menukarkan poin reward dengan paket data XL).

Tuh, kan, pakai Unitedtronik emang bikin lebih untung. Udah praktis dan #tanparibet juga bisa beli kuota data pakai poin reward. Yuk, tingkatkan transaksimu biar makin banyak poin reward-nya.

Untuk daftar jumlah poin yang harus ditukarkan untuk masing-masing paket data dari tiap operator, langsung aja cek aplikasi Unitedtronik-mu, ya, Sobat!