Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition Rilis di Indonesia

Desain Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition

Pekan lalu, Oppo merilis pernyataan resmi bahwa mereka akan merilis Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition dalam rangka menyambut premiere Avengers: Endgame. Untuk Sobat yang merupakan penggemar film superhero serial komik terbitan Marvel ini, Sobat bisa segera siapkan dompet karena smartphone edisi khusus tersebut akan resmi ditawarkan di Indonesia hari Rabu, 24 April 2019.

Baca juga: Layar Galaxy Fold Rusak di Hari Pertama, Ini Jawaban Samsung

Desain, Spesifikasi, dan Harga Oppo F11 Pro Avengers

Menurut pernyataan Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, pada Senin (22/4) kemarin, perangkat ini adalah seri terbatas yang diharapkan bisa jadi barang koleksi penggemar film Marvel. Penawaran ini tentu sangat menggiurkan, mengingat reputasi Oppo F11 Pro yang baik. Sebab, produk ini jadi perangkat Oppo pertama yang bisa menembus target penjualan paling cepat, yaitu empat hari pasca dimulainya preorder.

Paket Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition

Foto: Oppo

Dari segi spesifikasi, Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition punya spesifikasi serupa dengan versi standarnya. Hanya saja, RAM yang ditawarkan lebih besar, yaitu 6GB, dan kapasitas memori internal 128GB.

Perbedaan lainnya adalah pilihan warna yang hanya dibatasi pada satu pilihan: gradasi warna biru dengan logo Avengers berwarna merah tersemat di punggungnya. Di samping itu, masih ada casing khusus edisi Captain America yang termasuk ke dalam paketnya.

Casing Khusus Captain America

Foto: Oppo

Yang membuat perangkat ini makin istimewa adalah adanya lencana kolektor ekslusif. Seperti halnya dengan casing Captain America, lencana ini pun merupakan hadiah yang disediakan secara khusus dari Oppo kepada pembeli.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab S5e, Tablet Premium yang Ramah di Kantong

Saat ini, promosi Oppo F11 Pro edisi Avengers sudah dijalankan, termasuk lewat akun media sosial Oppo di YouTube dan Facebook. Di samping itu, promosi pun dilakukan lewat pemasangan iklan di 8 titik stasiun MRT Jakarta.

Sayangnya, Oppo masih belum membocorkan berapa harga smartphone edisi khusus ini. Jadi, Sobat sepertinya harus menunggu sampai tanggal dan jam rilisnya, nih! Jadi, jangan lupa isi pulsa dan paket data dengan aplikasi Unitedtronik. Dapatkan aplikasi Unitedtronik di Play Store dan App Store sekarang juga!