Render Galaxy S11 Beredar, Ikut Tren Konfigurasi Kamera Persegi?

Rumor Tampilan Samsung Galaxy S11

Belum lama ini, render Galaxy S11 sudah mulai beredar di internet dan datang dari pembocor hardware terkemuka, OnLeaks. Dari gambar-gambar render tersebut, diduga Samsung akan bergabung dengan Apple dan Google ke dalam tren modul kamera persegi untuk kamera belakang yang saat ini tengah populer.

Tentu saja, gambar-gambar render tersebut bukanlah gambar resmi dari Samsung. OnLeaks membuat gambar render Samsung Galaxy S11 tersebut berdasarkan rumor-rumor dan bocoran terkini yang beredar seputar smartphone flagship Samsung berikutnya tersebut.

Gambar Render Galaxy S11

Render Galaxy S terbaru memiliki desain mirip seperti Note 10 dari depan. (Foto: OnLeaks)

Meski begitu, OnLeaks memiliki catatan yang cukup bagus soal render mereka karena banyak produk akhir yang punya desain nyaris serupa dengan gambar render buatan mereka – Galaxy Note 10, iPhone 11, dan smartphone lainnya.

Lebih lanjut lagi, render Samsung Galaxy S11 buatan OnLeaks tersebut menunjukkan sebuah perangkat yang cukup mirip dengan Note 10 dari depan – layar tanpa bezel serta kamera depan yang ditempatkan di tengah.

Sementara itu, pada sisi belakang perangkat, gambar render munjukkan keberadaan lima sensor kamera. Berdasarkan rumor terkini, salah satu sensor tersebut adalah sensor kamera 108MP yang saat ini sedang dikembangkan oleh Samsung.

Rumor lain terkait dengan Galaxy S11 adalah peningkatan performa lewat penggunaan chipset prosesor terbaru – Qualcomm Snapdragon 865 atau nama apapun yang akan dipilih perusahaan.

Mengingat bahwa produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut biasanya akan mengumumkan produk seri S-nya pada bulan Februari, pastinya ada lebih banyak gambar render, bocoran, dan rumor lain yang akan hadir. Jadi, Sobat bisa bersabar dulu.

Nah, agar Sobat tidak ketinggalan berita-berita terbaru setiap hari, pastikan paket internet Sobat selalu aktif, ya! Apalagi, Sobat punya Unitedtronik yang bisa bantu Sobat beli paket pilihan kapan saja dan di mana saja, bahkan sambil nongkrong dan ngopi.

Download aplikasi Unitedtronik di Play Store dan App Store sekarang juga, gratis!